5 Trik Tampil On Point saat Datangi Pesta Konser Tahun Baru

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 194 2147763 5-trik-tampil-on-point-saat-datangi-pesta-konser-tahun-baru-LNgy2leeoL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENDATANGI konser saat pesta malam Tahun Baru jadi satu kegiatan paling seru yang dinantikan banyak orang. Tapi biar tetap nyaman, Anda mesti memadu-padankan outfit yang tepat.

Pesta malam Tahun Baru memang menjadi agenda banyak orang di seluruh dunia. Merayakan pergantian tahun bersama dengan orang-orang di tempat umum membawa kebahagiaan tersendiri.

Jika Anda ingin menonton konser Tahun Baru nanti malam, maka penampilan biasanya menjadi hal yang mesti diperhatikan. Tak jarang dari Anda pun ingin menjadi pusat perhatian dengan outfit yang Anda kenakan.

Tapi, tahukah Anda jika salah memilih pakaian akan memberi pengaruh besar di momen spesial ini. Misalnya saja, Anda merayakan pesta Tahun Baru dengan menonton konser di pusat kota atau tepi pantai, tapi Anda pilih gaun yang super seksi. Tidakkah ini malah mengacaukan pesta?

new year party 

Di kesempatan ini, Okezone coba membagikan pada Anda beberapa tips sederhana dalam memilih pakaian dan item fashion tambahan, yang dirasa cocok untuk pesta malam Tahun Baru. Apa saja itu?

1. Pilih busana yang pas di tubuh dan paling nyaman

Poin ini sangat penting. Sebab, ketika Anda tidak memerhatikan dua hal ini busana yang pas dan nyaman, Anda hanya akan dibuat repot saat pesta dan ini akan merusak seluruh momen bahagia.

Usahakan untuk pilih pakaian yang sederhana tapi tetap diberi sentuhan sepsial di beberapa bagian. Misalnya saja memilih outfit berbahan velvet atau outfit dengan sentuhan emas.

2. Tonjolkan keunikan diri Anda

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih wow, maka jangan ragu untuk menjajal busana, yang selama ini hanya ada di lemari. Karena busana tersebut pasti Anda anggap aneh atau tidak tahu mau dipakai kapan.

Pakaian yang unik dapat membuat Anda tampil berbeda. Pada akhirnya, Anda akan menjadi pusat perhatian. Tapi, Anda juga mesti pertimbangkan poin pertama saat memilih pakaian unik ini, ya. Jangan sampai malah jadi bumerang yang bikin Anda terlihat aneh.

Salah satu outfit yang disarankan adalah jumpsuit atau outfit berbahan silk, yang menarik perhatian. Pilih juga pakaian yang berwarna cerah atau colourful untuk memberi kesan fun.

3. Jangan pakai heels!

Karena Anda akan datang ke ruang terbuka dan penuh dengan orang, maka pilih alas kaki yang paling nyaman. Tapi, jangan juga melupakan keindahan dari keseluruhan tampilan. Jadi, Anda bisa pilih flat shoes atau juga sneakers untuk alas kakinya.

Sangat tidak disarankan buat Anda untuk mengenakan heels di malam Tahun Baru, terlebih di ruang terbuka. Heels hanya akan mempersulit ruang gerak Anda dan jika dipakai terlalu lama, akan membuat Anda tidak nyaman dan malah menggangu pesta.

4. Pilih aksesori paling mencolok

new year party

Jika Anda memilih mengenakan pakaian yang simple, pun riasan wajah yang flawless. Maka siasat yang bisa dilakukan untuk memberi kesan spesial adalah penggunaan aksesori. Ya, dengan memilih aksesori paling mencolok, tampilan Anda bisa langsung berubah drastis.

Aksesoris ini bisa berupa sling bag yang aman, topi, kacamata, atau juga bros. Anda juga bisa bermain di jepit rambut atau pinny handbag yang kecil, tapi akan menyita perhatian, karena warna atau coraknya.

5. Coba kenakan outfit dengan aksen fringe

Pesta malam Tahun Baru juga biasanya diisi dengan acara musik. Hal tersebut juga biasanya menuntut Anda untuk mau berjoget atau setidaknya menggerakkan tubuh.

Nah, outfit dengan aksen fringe atau rumbai-rumbai membawa suasana pesta semakin seru. Anda pun akan terlihat semakin wow karena setiap gerakan tubuh membawa tampilan yang menarik. So, sudah siap melepas 2019 dan menyambut tahun baru 2020 malam ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini