nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Pilih Baju, Kate Middleton Kegerahan di Acara Kerajaan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 194 2147806 salah-pilih-baju-kate-middleton-kegerahan-di-acara-kerajaan-KfF8g1f3Tj.jpg Penampilan Kate Middleton (Foto: Etonline)

SEPERTI perayaan Natal di tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan Natal tahun 2019 ini juga dijalani keluarga kerajaan Inggris secara tradisi. Dalam rangkaian kegiatan perayaan Natal tahun ini, Pangeran William dan Kate Middleton membawa dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte ke acara misa Natal di Norfolk.

Menghadiri gelaran acara ‘Christmas service’ bersama Ratu Elizabeth II dan para anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya. Kate Middleton terlihat tampil modis seperti biasanya, ibu tiga orang anak tersebut terlihat memilih coat panjang warna abu-abu dari Catherine Walker.

 Kate Middleton

Coat panjang warna abu-abu tersebut dipasangkan Kate bersama fascinator warna hijau, yang senada dengan warna double breasted coat yang dipakai oleh Charlotte.

Dari tampilan luar, OOTD (outfit of the day) ala Kate terlihat modis, formal, dan anggun bukan? Menunjang paras cantik Kate dengan sempurna. Tapi siapa sangka, ternyata memilih coat panjang tebal tersebut sebagau outfitnya hari itu malam membuat Kate Middleton menyesal.

Menurut keterangan dari Rachel Anvil, salah seorang penggemar Kate, sang Duchess of Cambridge mengaku dirinya sedikit kegerahan karena memakai long coat tersebut. Informasi ini dibocorkan oleh ibunda Rachel, Karen Anvil saat diwawancara oleh Metro.

 Kate Middleton

“Kate berujar kepada putriku tentang pakaian, Kate mengungkapkan bahwa ia merasa sangat kepanasan. Ia juga mengaku, semestinya ia tidak mengenakan long coat tersebut sebagai outfitnya hari itu,” ujar Karen, sebagaimana dikutip Eonline, Selasa (31/12/2019).

Karen menambahkan, saat Kate berdiskusi dengan putrinya tentang fesyen. Kala itu, ia sedang sibuk mengobrol dengan Charlotte. Saat berdiskusi dengan putrinya, Karen mengungkapkan Kate tidak memposisikan dirinya sebagai seorang bangsawan, melainkan layaknya berbicara dengan teman.

 Kate Middleton

“Aku di sana juga, sedang mengobrol tentang boneka dengan Putri Charlotte. Sedangkan Rachel berdiskusi soal fesyen bersama Kate. Bukan obrolan palsu basa-basi, aku lihat itu diskusi ynag tulus. Mereka berdiskusi memang hanya sekitar satu menit, tapi sangat membekas bagi putriku, rasanya seperti berbicara dengan teman sendiri,” pungkas Rachel.

Wah siapa sangka ternyata seorang fashionista seperti Kate Middleton juga bisa salah pilih baju ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini