Cristiano Ronaldo Pamer Jam Rolex Rp7,7 Miliar, Berhias Berlian 30 Karat!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 194 2147923 cristiano-ronaldo-pamer-jam-rolex-rp7-7-miliar-berhias-berlian-30-karat-7FR4IAN9H7.jpg Cristiano Ronaldo pamer jam Rolex termahal (Foto : Sputniknews)

Sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian banyak orang melalui aksinya di dalam maupun di luar lapangan. Seperti saat ia diundang menjadi pembicara di acara Dubai International Sports Conference, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo tidak hanya memukau tamu undangan lewat pidatonya yang luar biasa. Gaya penampilannya kala itu juga berhasil membuat banyak orang gagal fokus.

Bukan tanpa alasan. Cristiano terlihat gagah dalam balutan jas putih yang dipadukan dengan kaos berwarna senada. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya itu dengan menambahkan sejumlah aksesoris mewah, dengan harga yang sangat fantastis.

Ronaldo

Mengutip laman Sputniknews.com, Selasa (31/12/2019), Cristiano Ronaldo memakai jam tangan termahal yang pernah diproduksi Rolex. Harganya tidak perlu ditanyakan lagi.

Menurut laporan situs Bob's Watches, jam tangan model Rolex GMT Master Ice tersebut dibanderol seharga Rp6,7 miliar untuk harga retail, dan Rp7,7 miliar untuk harga reseller.

Ronaldo

Lantas, apa yang membuat harga jam tangan ini menyentuh angka miliaran rupiah? Rolex GMT Master Ice ternyata dihiasi oleh 18 karat emas putih, dan 30 karat berlian. Batu permata itu ditata sedemikian rupa pada permukaan jam, hingga membuat tampilannya terlihat sangat mewah dan elegan.

Tidak berhenti di situ saja. Cristiano Ronaldo juga mengenakan dua pasang cincin, di mana salah satunya merupakan cincin tunangannya yang dibanderol seharga Rp3,6 miliar. Sementara untuk cincin lainnya, ahli perhiasan asal London Dovi Fehler mengestimasi harganya mencapai Rp900 juta.

Ronaldo

Bila ditotalkan, harga aksesori yang dikenakan Cristiano Ronaldo pada salah satu tangannya itu mencapai lebih dari Rp12 miliar. Bukan hal yang aneh bagi Cristiano, mengingat pemain berjuluk CR7 ini memang diketahui gemar memakai barang-barang mewah dan branded.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini