Suami Bongkar Perselingkuhan Istrinya di Momen Pernikahan Mereka, Malu 7 Turunan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 612 2147773 suami-bongkar-perselingkuhan-istrinya-di-momen-pernikahan-mereka-malu-7-turunan-QK9ojtG2XD.jpeg Perselingkuhan di pesta pernikahan (Foto: Worldofbuzz)

PESTA pernikahan tentu menjadi momen bersejarah bagi hidup seseorang. Di hari itu, Anda mengikat janji sehidup semati disaksikan keluarga, kerabat, negara, dan tentunya Tuhan. Tapi, apa jadinya kalau pesta pernikahan malah jadi hari paling memalukan sepanjang hidup? Terbongkar kasus perselingkuhan misalnya.

Begitulah yang dialami perempuan ini. Ya, di pesta pernikahannya, dia mendapati bahwa suaminya yang baru beberapa jam sah di mata negara membongkar rahasia dalam hidupnya. Membongkar perselingkuhan yang ia jalin dengan suami dari adik perempuan suaminya.

 Perselingkuhan

Momen perselingkuhan itu terekam seluruhnya dalam video yang tengah viral di media sosial ini. Laman Kwong Wah Daily pun memberitakannya dan menjelaskan bahwa awalnya pesta pernikahan mereka sangat indah dan membuat semua tamu iri.

Tapi, setelah pasangan pengantin ini berada di altar pernikahan, suatu video ditampilkan. Di awal, tamu undangan akan melihat bagaimana transformasi hidup kedua mempelai pengantin, mulai dari anak-anak hingga mereka bersatu dalam ikatan cinta.

 Perselingkuhan

Namun, mimpi buruk itu terjadi di menit terakhir video. Ya, sang suami sengaja membagikan video yang menampilkan adegan asusila yang dilakukan istrinya itu dengan suami adik perempuannya. Sontak, pesta pernikahan menjadi berisik. Semua tamu kaget bukan main, mempelai perempuan ternyata selingkuh dan fakta tersebut disebar suaminya di acara pernikahan mereka sendiri.

Kesal dengan beredarnya video tersebut, sang mempelai perempuan pun marah. Ia melemparkan buket bunga ke arah suaminya tersebut. Kemudian, pertengkaran hebat pun terjadi di antara keduanya di atas altar pernikahan.

 Perselingkuhan

Dapat dijelaskan sedikit, video yang ditampilkan suami dari istri yang selingkuh ini memperlihatkan adegan ranjang di antara istrinya dan suami dari adik perempuan suaminya. Video tersebut diketahui direkam melalui CCTV yang sengaja dipasang sang suami untuk mendapatkan bukti.

Karena pertengkaran semakin serius, pihak keluarga kemudian memisahkan mereka supaya suasana pernikahan tidak semakin gaduh. Tidak diketahui pasti bagaimana akhir dari pertengkaran hebat tersebut, tetapi sepertinya mereka menyudahi pernikahan yang baru berjalan beberapa jam saja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini