nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Menghitamkan Kulit, Tren Kecantikan yang Paling Banyak Dicari Lewat Google

Nisya Indah Putri, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 01 611 2148310 cara-menghitamkan-kulit-tren-kecantikan-yang-paling-banyak-dicari-lewat-google-HjcbVUWI5K.jpg Tren kecantikan paling banyak dicari (Foto: Avoiskin)

MESIN pencarian Google memang memberi tahu apapun yang sedang menjadi perbincangan. Selain mengetahui semua tren, mesin pencari juga bisa memenuhi kebutuhan seperti memeriksa cuaca, mengetahui suhu udara hingga tren kecantikan yang lagi booming.

Belum lama ini, Google menunjukkan tren kecantikan yang paling banyak dicari orang sepanjang 2019. Apakah Anda salah satunya yang pernah mencari tren kecantikan tersebut?

 Nail art

Tahun ini dunia kecantikan sangat terobsesi dan dibuat bingung oleh pembungkus kuku yang disebut Color Street. Merek ini menyebar luas dengan sangat cepat ke seluruh dunia melalui Facebook sehingga pertanyaan mengenai tren kecantikan seperti cara mengaplikasikan pembungkus kuku itu menempati urutan teratas.

Hal ini membuktikan bahwa apa pun produk yang mereka gunakan, orang tersebut akan beralih ke internet untuk memastikan apakah mereka menggunakannya dengan benar.

MAskara

Selain nail art, tren apa saja yang paling banyak dicari? Ternyata primer, blush on, maskara, dan kecantikan "must-have" lainnya membuat semua orang bertanya-tanya bagaimana cara memakainya.

Berikut daftar pencarian tentang kecantikan di Google pada akhir tahun 2019:

1. Cara memakai kuku nail art

2. Cara menggunakan bulu mata palsu

3. Cara mengoleskan blush

4. Bagaimana cara mengaplikasikan toner

makeup

5. Cara mengaplikasikan foundation cair

6. Cara menggunakan bulu mata sendiri

7. Cara mengoleskan minyak kelapa ke rambut

8. Cara penyamakan kulit (membuat kulit jadi eksotis-Red)

9. Cara mengaplikasikan maskara

10. Cara mengaplikasikan primer

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini