Gaya Yuni Shara Kebanjiran di Dalam Rumah, Pakai Hot Pants Tetap Seksi!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 612 2148194 gaya-yuni-shara-kebanjiran-di-dalam-rumah-pakai-hot-pants-tetap-seksi-DewfA1a3sd.jpg Rumah Yuni Shara Kebanjiran. (Foto: Instagram)

HUJAN deras yang mengguyur Jakarta sejak kemarin sore hingga pagi hari, membuat sebagian besar kawasan ibu kota dilanda banjir. Luapan air banjir pun masuk ke masuk ke rumah, tak terkecuali tempat tinggal penyanyi Yuni Shara.

Lewat Instagram pribadinya, Yuni Shara membagikan sejumlah video yang menunjukkan kondisi banjir di area rumahnya.

rumah yuni

Berdasarkan pantauan Okezone di akun @yunishara36, Rabu (1/1/2020), halaman rumah penyanyi berambut pendek itu digenangi oleh air berwarna coklat. Air juga masuk ke ruang tamu dan merendam perabotan rumah tangga seperti kursi, meja, serta rak.

Yuni Shara juga mengabadikan potret dirinya yang tengah berjalan di dalam rumah. Rambutnya terlihat basah seperti habis mandi.

Tak hanya itu, ia juga membagikan foto seksi berdiri di lorong rumah. Di sebelah sisinya terlihat beberapa bingkai foto. Sedangkan di sisi lainnya ada meja berisi tumpukan buku yang terendam air.

Pada foto, kakak Krisdayanti itu mengenakan baju motif garis-garis berwarna hitam dan putih. Dirinya juga memakai hot pants beraksen robek.

yuni shara

Untuk alas kaki, Yuni Shara memilih memakai high knee boots. Sepatu itu memang dapat melindungi kakinya selama berjalan di dalam rumah yang tergenang air.

Unggahan foto tersebut menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Mulai dari kalangan selebriti hingga penggemarnya.

Tak sedikit yang menyampaikan keprihatinannya dan meminta Yuni Shara tetap menjaga diri. Tapi ada pula yang malah mengomentari gaya penampilannya saat berpose di tengah banjir.

Salah satunya dari Bertrand Antolin. Ia takjub melihat gaya Yuni Shara dengan kondisi tumah yang kebanjiran.

"Only u can make banjir into a fashion spread...amazing....happy new year year kk," tulisnya lewat akun @bertrand1407.

"Aduh NetšŸ˜­cepat surut ya. Dan amin yes banjir berkat, dan oh ya satu lagi, kamu mau banjir pun ayuneee ampun, Happy New Year sayang. Kukirim doa ya. Bingung aku mau bantu tapi piye carane dari sini :(," tukas Sophie Navita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini