Rahasia Kate Middleton dan Meghan Markle Selalu Fotogenik di Depan Kamera

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 194 2148420 rahasia-kate-middleton-dan-meghan-markle-selalu-fotogenik-di-depan-kamera-C3v1bDx3og.jpg Meghan Markle dan Kate Middleton (Foto: Vanityfair)

Sebagai salah satu sosok yang paling sering difoto di dunia, dua menantu keluarga kerajaan Inggris, penting bagi Kate Middleton dan Meghan Markle untuk selalu terlihat fotogenik di setiap foto.

Terlihat selalu sempurna tanpa cela dan fotogenik di setiap jepretan kamera para paparazi dan fotografer tentunya bukan hal yang mudah. Maka dari itu, tidak heran Kate Middleton dan Meghan memiliki trik tersendiri saat difoto agar selalu terlihat fotogenik dan menarik.

 Meghan Markle

Pertama ada Meghan Markle, yang dengan cerdas selalu menghindari tersenyum terlalu lebar. Meghan sadar ia cukup mengangkat sedikit posisi wajahnya dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, sehingga wajahnya tampak bersinar.

Saat dijepret oleh ratusn juru foto, Meghan kerap terlihat mencoba terkoneksi berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, atau menatap sang suami, Pangeran Harry. Maka dari itu, banyak foto-foto Meghan yang mempelihatkan ibu satu orang anak ini tengah melihat ke arah Pangeran Harry atau orang-orang yang satu frame dengannya.

 Meghan Markle

Tak hanya itu, mantan bintang ‘Suit’ ini juga sengaja bergerak secara alami untuk membuat ilusi bentuk di sekitar area lehernya. Inilah mengapa kita bisa lihat Meghan tidak banyak membungkukkan atau menggerakkan tubuhnya terlalu banyak dan menjaga agar tampilan lehernya terlihat jenjang. Bahu dan kedua tangan Meghan diposisikan lurus, dan bagian dagunya satu level sama dengan lensa kamera. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, keseimbangan yang sempurna.

Sementara itu, sang kakak-ipar, Kate Middleton juga memiliki sederet trik khusus agar selalu flawless saat difoto.

Kate disebutkan mengambil inspirasi dari Ratu Elizabeth II, bagaimana cara berpose dan bersikap di depan khalayak umum.

 Kate Middleton

Mulai dari royal wave, langkah kaki yang kecil-kecil, ekspresi wajah, hingga bagaimana Kate selalu terlihat antusias berinteraksi dengan masyarakat umum di sekitarnya. Keahlian Kate tampil fotogenik di depan kamera, saat difoto di manapun dan kapanpun ini tidak lepas dari keberhasilan Kate membuat dirinya nyaman, santai, dan karakter alaminya yang memang senang bertemu dengan orang-orang baru.

Tidak berbeda dari Meghan, Kate juga menggunakan trik postur tubuh untuk menciptakan ilusi tampilan yang percaya diri di foto. Para fotografer mengatakan Kate mempunyai pose ‘royal wave’ alias lambaian tangan khas Princess yang sempurna, dengan menempatkan tangannya di tinggi yang pas dan bagian siku sedikit tertekuk dan melambaikan tangan dengan tegak.

 Kate Middleton

Pose ini selain membuat Kate tampak ramah dan tidak sulit untuk didekati, gestur tangan sederhana ini juga menjaga pakaian agar tetap rapi sesuai bentuknya alias tidak kusut.

Sedangkan untuk ritme berjalan, Kate menyesuaikan ritme berjalannya agar terlihat lebih fotogenik mengingat tidak semua fotografer mengambil fotonya dalam posisi diam atau dengan kata lain para fotografer juga sering memotret Kate sembari berjalan. Di foto-fotonya, terlihat kaki Kate cukup sejajar satu sama lain dan Kate tidak melangkah berlebihan, yang mana bisa membuat bentuk pakaiannya jadi berubah. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (2/1/2020).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini