Gaya Keren Airin Rachmi Diany Tinjau Kawasan Banjir di Tangsel, Outfitnya Serba Denim!

Hambali, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 194 2148507 gaya-keren-airin-rachmi-diany-tinjau-kawasan-banjir-di-tangsel-outfitnya-serba-denim-SL7E9s3Idb.jpg Airin Rachmi Diany tinjau banjir di Tangsel. (Foto: Hambali/Okezone)

SEBAGIAN kawasan permukiman warga di Tangerang Selatan, Banten tergenang banjir parah. Wali Kota Airin Rachmi Diany turun ke lapangan, meninjau beberapa lokasi tergenang banjir.

Berdasarkan laporan warga, ada sekira 100 titik banjir yang menggenang permukiman di Tangerang Selatan. Warga pun resah karena musibah banjir yang menimpa di awal 2020.

Airin Rachmi Diany datang ke area terdampak banjir di Perumahan Ciputat Baru sekira pukul 17.30 WIB. Dia datang didampingi beberapa staf jajarannya yang mengendarai sepeda motor. Tak ada kesibukan protokoler, kunjungannya itu nampak berlangsung apa adanya.

Beberapa gayanya bakal diulas Okezone berikut ini. Pastinya Anda penasaran dong!

Pakai boots hijau mengkilat

airin rachmi

Terlihat di lokasi, Airin Rachmi Diany mengenakan sepatu boots berwarna hijau mengkilat panjang. Sepatunya berbeda dengan sepatu boots pada umumnya, karena memiliki garis unik berwarna putih di bagian atas. Dia memadankan dengan scarf motif berwarna hijau senada.

Santai berbalut baju denim

airin rachmi

Untuk setelan pakaiannya, Airin Rachmi Diany tampil lebih energik dengan celana jeans yang rapi dimasukkan ke dalam sepatu boots. Warna celana yang dipakai nampak matching dengan jaket jeans berwarna biru. Ditambah lagi inner serta topi dan helm yang dipakai berwarna putih, menjadikan wajah Airin Rachmi Diany lebih segar dan kian bersinar.

Airin berbincang-bincang dengan warga

airin rachmi

Dalam kesempatan itu, Airin Rachmi Diany menyambangi warga terdampak, serta menanyakan langsung data-data mengenai korban banjir di Perumahan Ciputat Baru. Selanjutnya, dia berbincang serius dengan pengurus lingkungan setempat guna memastikan kebutuhan yang diperlukan.

Dia membeberkan, banjir yang terjadi hari ini melanda sekira seratusan titik pemukiman di Kota Tangerang Selatan. Disebutkannya, banjir disebabkan tingginya curah hujan, hingga membuat beberapa volume air kali meluap ke daratan.

Gaya Airin dipuji warga

Saat meninjau daerah banjir, Airin Rachmi Diany gayanya disorot warga. Wali Kota 2 periode itu dipuji karena kecantikannya.

"Cantiknya Bu Wali, nyentrik banget penampilannya. Saya kira siapa tadi yang datang dibonceng pakai motor, kayak masih remaja banget," ucap Endah Wahyuni (46), warga Perumahan Ciputat Baru, Sawah, Ciputat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini