nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perhatikan, Ini 12 Tanda Sahabatmu Diam-Diam Jatuh Cinta Kepadamu

Tiara Syifa, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 02 196 2148561 perhatikan-ini-12-tanda-sahabatmu-diam-diam-jatuh-cinta-kepadamu-ILd4o67iCF.jpg Sahabat Jatuh Cinta (Foto: Boldsky)

MEMILIKI banyak teman merupakan hal lumrah. Dari sekian banyak teman ada yang namanya sahabat, tempat mencurahkan segala perasaan dalam kondisi suka dan duka. Tak jarang seorang wanita memiliki sahabat pria. Jalinan persahabatan ini adakalanya berlangsung seterusnya, namun tak jarang juga tumbuh benih-benih cinta. Diam-diam sahabatmu jatuh cinta kepadamu.

Akhirnya, Anda sering mempertanyakan hal tersebut kepada diri sendiri. Apakah perasaannya hanya sekadar sahabat atau lebih dari itu? Melansir Boldsky, berikut tanda-tanda sahabatmu mulai jatuh cinta kepadamu.

Tidak Suka Pria Lain Menggoda Anda


Cemburu merupakan sifat alami manusia. Itu juga dirasakan oleh teman priamu ketika ada yang mendekati bahkan menggoda Anda. Ia akan meyakinkan Anda kalau pria tersebut tidak baik untuk Anda.

Tidak Berniat Berkencan dengan Wanita Lain


Meskipun Anda menyakinkannya untuk mencari dan berkencan dengan wanita lain, ia tetap tidak akan melakukannya. Ini bisa menjadi satu tanda bahwa ia menyukai Anda.

Anda Selalu Menjadi Bagian dari Rencananya

Dalam kesempatan apa pun, dia akan memasukkan Anda ke rencananya. Ia melupakan kegiatan yang tidak Anda ikuti seperti makan siang, menonton film atau kardio. Ia ingin Anda selalu bersamanya.

Tidak Pernah Bosan Bersama Anda

Ia akan senang jika terus bersama, walaupun banyak hal yang Anda katakan. Baginya yang sedang jatuh cinta, membuat Anda bahagia adalah sebuah keutamaan. Meskipun Anda dan dirinya menikmati kesenangan bersama, ia tidak akan pernah lupa ketika berdua denganmu.

Sering Memelukmu

Seorang teman bisa berpelukan hanya karena merasa sayang kepada satu sama lain. Namun, jika Anda mulai merasakan hal yang berbeda ketika ia memelukmu, kemungkinan itu adalah ungkapan emosi yang menginginkan Anda menjadi kekasihnya.

Selalu Berbagi Cerita

Bercerita dengan teman merupakan satu hal yang biasa, tetapi jika ia menceritakan hingga hal terkecil mungkin itu tanda bahwa ia menyukai Anda. Bahkan, jika kalian sudah lama tidak berbicara, ia akan tetap ingin mendengarkan suaramu dan memberi tahu apa yang sudah ia lewati.

Memberikanmu Pujian yang Tulus

Ia memerhatikan setiap perubahan yang terjadi di diri Anda. Bahkan, ia juga mengetahui apa yang cocok atau tidak untuk Anda. Maka dari itu, ia tidak akan memberikan pujian palsu kepada Anda.

Menjadi Gentleman Saat Bersama Anda

Saat bersama denganmu, ia akan menjadikan Anda sebagai ratu. Ia tidak akan membiarkanmu membawa barang belanjaan, membukakan pintu, dan memberikan Anda kursi. Ia akan memastikan Anda selalu nyaman ketika bersama.

Anda Memergokinya Mencuri Pandang

Jika sering memergokinya sedang menatap Anda, itu bisa menjadi tanda yang jelas kalau ia memiliki perasaan kepada dirimu. Ia mungkin tidak mengatakannya tapi Anda harus tahu kalau dirinya sudah berusaha.

Selalu Memerhatikanmu

Ia akan selalu mendengarkan apa pun yang Anda bicarakan. Ia tidak pernah sekali pun mencoba untuk tidak peduli. Bahkan, jika Anda membicarakan hal-hal yang bodoh, ia akan tetap mendengarkan pembicaraan Anda. Kemungkinan ia juga akan mengingat semua perkataan Anda.

Berusaha Menggodamu

Jika merasakan perubahaan saat teman pria menggodamu, maka itu tanda bahwa ia mulai menyukai Anda. Bahkan, bisa saja itu menjadi caranya untuk mengetahui reaksi Anda.

Mencari Alasan untuk Memegang Tanganmu

Berpegangan bagi seorang teman sudah menjadi hal yang biasa. Namun, jika Anda merasakan hal yang berbeda ketika teman pria memegang tanganmu, ketahuilah bahwa ia memiliki perasaan untuk dirimu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini