nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Hotman Paris Naik Ayunan Ekstrem di Bali yang Lagi Hits

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 02 406 2148425 serunya-hotman-paris-naik-ayunan-ekstrem-di-bali-yang-lagi-hits-ASOz8O8Ecg.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram)

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea mengisi liburannya menuju Gianyar, Bali. Ia menjajal serunya naik ayunan ekstrem yang lagi viral di kalangan milenial.

Selain itu, Hotman Paris juga menghabiskan waktunya untuk bertemu teman-temannya. Sekaligus mengunjungi beberapa tempat rekreasi yang ada di Bali.

Aktivitas liburannya ke Pulau Dewata tersebut ia unggah melalui akun media sosial Instagram @hotmanparisofficial. Seperti apa keseuannya? Berikut ulasan singkatnya.

1.Mengunjungi Mooi River Valley

hotman paris

Pada unggahan perjalananannya menuju Bali, pria yang kondang dengan julukan "Pengacara Rp30 Miliyar" ini mengunjungi destinasi wisata Mooi River Valley di Gianyar. Ia ditemani oleh dua temannya bernama Krisna dan Putu. Seru banget kelihatannya!

2. Menyantap makanan di Krisna Blangsinga

hotman paris

Tak hanya mengunjungi tempat wisata, Hotman Paris juga turut berwisata kuliner menuju Krisna Blangsinga. Hotman Paris menyantap makanan di pinggir sawah, sambil ditemani oleh temannya bernama Krisna, selaku pemilik toko oleh-oleh ternama di Bali.

3. Bermain ayunan di tempat yang ekstrem

View this post on Instagram

Sok nyali

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak hanya sekadar berkumpul bersama teman-teman dan makan di tepi sawah, pengacara nyentrik ini juga turut bermain outbond lho. Dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram, Hotman Paris terlihat bermain ayunan di atas sungai yang cukup tinggi.

4. Berbincang di tepi sungai bersama kedua temannya

hotman paris

Lelah bermain outbond, Hotman Paris pun nongkrong di tepian sungai di wilayah Blangsinga, Bali. Pengacara yang mengenakan kaus putih dan celana blue jeans, lengkap dengan topi merah ini memperkenalkan dua orang Bali yang sukses.

Mereka adalah Putu selaku pemilik Mooi River Valley dan Krisna pemilik toko oleh-oleh di Bali. Liburannya jadi tambah seru!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini