Share

Bukan Foto Editan, Domba Ini Viral di Medsos karena Pakai Bra

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 612 2148534 bukan-foto-editan-domba-ini-viral-di-medsos-karena-pakai-bra-tjWzW6sO6T.jpg Domba viral di medsos (Foto: Gulfnews)

MELIHAT foto aneka binatang yang dipakaikan kostum lucu-lucu, misalnya saat perayaan Halloween sudah jadi pemandangan cukup familiar bukan? Tapi bagaimana jika ada seekor binatang yang terlihat mengenakan setelan pakaian dalam, tepatnya bra yang biasanya dipakai oleh perempuan? Itulah yang lagi viral di medsos saat ini.

Percaya atau tidak baru-baru ini sedang viral di medsos, satu foto yang menunjukkan seekor domba di Inggris terlihat memakai bra.

Foto unik seekor domba memakai bra tersebut, diunggah oleh akun bernama Franklin Vets Lifestyle Farms, dengan keterangan foto yang menjelaskan bahwa foto tersebut tidak direkayasa.

 Viral di medsos

“Domba memakai bra, foto ini tidak direkayasa,” bunyi keterangan foto.

Ternyata, pemakaian bra pada domba tersebut memang bukan tanpa alasan. Disebutkan lebih lanjut, seperti disitat Gulfnews, Kamis (2/1/2020) sang domba yang viral di medsos bernama Rose ternyata sedang hamil, tepatnya mengandung tiga ekor bayi domba.

Dengan kondisi tengah hamil tiga ekor bayi domba, maka beratnya bisa merusak bagian ligamen suspensori yang menggantung dari tubuhnya. Jika ini terjadi, domba bisa trauma yang menyakitkan, bahkan bisa membuatnya disuntik mati karena cacat permanen.

 Viral di medsos

Melihat foto domba memakai bra dengan alasan demi keamanan anggota tubuhnya tersebut, para netizen di Facebook memberikan dukungan dan pujian terhadap cara sang pemilik dalam menjaga domba dengan baik.

“Domba itu sangat beruntung, pemilik yang menakjubkkan,” komentar seorang netizen.

“Aku bisa lihat betapa Anda mencintainya. Kami butuh orang seperti Anda,” tambah netizen lainnya.

 Viral di medsos

“Kerja tim yang mengagumkan,” imbuh seorang netizen lain.

“Tidak pernah mendengar ide ini dilakukan sebelumnya. Ide yang super untuk induk domba yang malang, bersyukur domba-domba itu sehat dan selamat,” komentar netizen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini