nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Terbaru Pangeran Harry dan Baby Archie yang Menggemaskan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 196 2148948 potret-terbaru-pangeran-harry-dan-baby-archie-yang-menggemaskan-VvUarZaxXN.jpg Pangeran Harry dan Archie (Foto: Headtopics)

MENYAMBUT pergantian tahun banyak pengguna media sosial yang membagikan momen di akun pribadinya. Begitu juga dengan anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan ini mengunggah video yang berisi rangkaian foto perjalanan selama tahun 2019.

Dari rangkaian foto tersebut, terlihat potret menggemaskan dari Pangeran Harry bersama anak semata wayangnya, Archie Harrison yang belum pernah dibagikan. Dalam foto terlihat adik dari Pangeran William itu tengah menggendong putranya yang berusia 7 bulan di pinggir danau.

Tidak diketahui pasti dimana keduanya tengah berada. Namun melansir Independent, Kamis (2/1/2020), keluarga ini diketahui menghabiskan libur Natal di Pulau Vancouver, Kanada.

 Pangeran William dan Archie

Pangeran Harry dan Archie kompak mengenakan pakaian hangat. Pangeran Harry mengenakan jaket tebal berwarna khaki. Senada dengan sang ayah, Archie juga mengenakan jaket tebal berwarna cokelat. Bayi menggemaskan itu juga memakai sepatu boots dan topi dengan aksen bola di atasnya.

Selain menunjukkan potret Pangeran Harry dan Archie, dalam rangkaian foto yang dibuat bentuk video terlihat berbagai sorotan untuk Duke dan Duchess of Sussex. Mulai dari pemotretan majalah British Vogue yang diedit Meghan, saat Pangeran Harry memberikan pidato di Well Child Awards, hingga tur kerajaan ke Afrika Selatan. Rangkaian foto itu diputar dengan backsound lagu "Clocks" dari band Coldplay yang sempat hits.

 Pangeran Harry

Pada keterangan video, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya di Instagram."Semoga kalian semua memiliki Tahun Baru yang sangat bahagia dan kami berterima kasih atas dukungan yang berkelanjutan!" tulis mereka seperti yang dikutip dari akun @sussexroyal.

Pasangan itu juga menambahkan keterangan dengan kata-kata, “Kami senang sekali bertemu dengan banyak dari Anda di seluruh dunia dan tidak sabar untuk bertemu dengan lebih banyak lagi dari Anda di tahun depan.

Pangeran Harry

Kami berharap tahun 2020 membawa kesehatan untuk Anda masing-masing dan kebahagiaan yang berkelanjutan.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berterima kasih pada Coldplay dan vokalis band, Chris Martin, karena mengizinkan lagunya digunakan sebagai backsound.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini