Share

Pria Macho Sudah Ketinggalan Zaman?

Jum'at 03 Januari 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 196 2149058 pria-macho-sudah-ketinggalan-zaman-PgXV492EUw.jpg Pria Macho (Foto: Glamor)

Bersikap jujur dan sopan merupakan perbuatan baik yang harus dilakukan oleh seorang pria masa kini. Apalagi pandangan mengenai pria yang menawan sudah berubah.

Bahkan tubuh yang kekar dan punya kekuatan fisik layaknya pria macho sekarang dipandang sebagai kualitas pria yang 'ketinggalan jaman' untuk dijadikan patokan sebagai seorang pria yang menawan dan dikagumi.

 Pria baik

Bahkan kejujuran dan perilaku yang baik sekarang dinilai sebagai kebajikan yang harus dimiliki oleh setiap pria daripada hanya sekedar punya tubuh yang aduhai dan macho.

Pandangan yang berubah tentang apa yang dilihat pria sebagai hal penting dalam diri mereka diungkapkan dalam penelitian The Modern Manual - A Look At 2020 Man, yang dilakukan oleh perusahaan pakaian pria, Jacamo.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (3/1/2020), penelitian tersebut dilakukan guna membandingkan bagaimana pria memandang hidup mereka hari ini dengan hidup mereka lima tahun yang lalu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Pemain kriket Andrew Flintoff yang bekerja dengan perusahaan itu mengatakan, membicarakan masalah pada masa lalu dipandang sebagai tanda kelemahan seorang pria.

Dia menambahkan, “Dulu saat Anda baru saja mendapat tamparan, Anda harus berpura-pura tabah dan disuruh tetap melanjutkan hidup seolah tak terjadi apa-apa."

"Namun hari ini, kemampuan Anda untuk memberitahu orang-orang bagaimana perasaan Anda, dan memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar Anda merupakan hal yang penting dilakukan," terang Flintoff.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini