nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zodiak Capricorn Kena Sial di 12 Januari, Ada Apa Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 31 2148981 zodiak-capricorn-kena-sial-di-12-januari-ada-apa-ya-pnwURJq0z3.jpg Ilustrasi. (Foto: Bustle)

SALAH satu yang diprediksi akan sangat beruntung adalah zodiak Capricorn. Mereka yang lahir di tanggal 22 Desember hingga 19 Januari itu dianggap akan sangat jarang ketiban sial.

Tapi, bukan kehidupan jika tidak ada masalah. Tidak setiap saat juga zodiak Capricorn akhirnya beruntung.

Pemilik zodiak Capricorn pun tetap akan ketiban sial di 2020. Tapi kesialan tak terduga yang menimpa Capricorn itu tidak begitu besar. Apa saja kesialan yang akan dialami Capricorn di 2020?

capricorn

1. Alami masalah besar di awal Januari

Di bulannya sendiri, Capricorn diprediksi akan mengalami masa yang sangat sulit. Masalah yang mereka hadapi di Januari diperkirakan adalah sesuatu yang sampai tak sanggup mereka pikul.

Tapi, menurut laman Bustle, sekalipun ada masalah di 12 Januari yang membuat Capricorn merasa hidupnya teramat berat, di akhir masalah mereka akan tersenyum lebar karena hasil yang memuaskan. Jadi, bisa dibilang cobaan yang sebelumnya terjadi adalah cara untuk Capricorn untuk lebih baik lagi.

2. Tidak bisa lepas dari masa lalu

Capricorn terkenal sebagai zodiak yang susah move on dan itu terjadi di 2020. Masalah yang terjadi di masa lalu, menjadi salah satu hal penghambat kehidupan pemilik zodiak yang dikenal keras kepala itu.

Karena itu, sangat disarankan untuk pemilik zodiak Capricorn untuk berani mengambil sikap masa lalu, untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Sebab, 2020 adalah tahunnya kamu!

3. Terjadi masalah rumah tangga di November 2020

Di penghujung tahun, Capricorn akan dihadapi pada masalah terkait dengan kehidupan rumah tangga. Tidak bisa diketahui pasti apa alasannya, namun masalah tersebut juga berdampak pada ekonomi Capricorn. Sebab, akan ada pengeluaran mendadak yang cukup besar jumlahnya.

4. Bisnis akan buruk, asal

Dalam urusan bisnis, Capricorn juga akan sangat beruntung di 2020. Tapi, hal ini jangan membuat Anda malah menjadi rakus untuk menjajal bisnis baru.

Sebab, diprediksi bahwa bisnis baru yang dimulai Capricorn di 2020 akan buruk hasilnya dibandingkan bisnis lama yang sudah dikembangkan sejak lama. Jadi, jangan menambah bisnis dan lebih baik mengembangkan yang sudah ada saja.

Meski Capricorn diprediksi sebagai zodiak paling beruntung, tetap harus memerhatikan sisi kesialan ini supaya hidup Anda lebih baik. Anda juga harus dapat mengatasi masalah dengan bijak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini