nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Gaun Seksi, Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Paha

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 04 196 2149279 pakai-gaun-seksi-kekasih-cristiano-ronaldo-pamer-paha-ZfTZJi1Axg.jpg Georgina Rodriguez cantik seksi (Foto: Inst)

Siapa tak kenal pesepakbola dunia, yang juga kerap disebut sebagai salah satu pria terseksi di dunia, Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya dirinya yang seksi, Cristiano Ronaldo juga dikenal memiliki kekasih cantik dan seksi, Georgina Rodriguez.

Selain di muka umum, Georgina juga kerap memamerkan keseksian dirinya kepada para penggemarnya di linimasa media sosial. Contohnya baru-baru ini, saat Georgina mengunggah video yang memperlihatkan tubuh sintalnya dibalut gaun seksi.

Dalam video yang diunggah Georgina di akun laman Instagram resmi pribadinya, ‘georginagio’ pada malam tahun baru 2020 kemarin. Georgina terlihat mengenakan gaun seksi dan ketat warna ivory dengan aksen potongan high-slit atau belahan paha tinggi memperlihatkan dengan jelas tungkai kaki Georgina yang seksi dan kencang kepada sekitar 15,4juta pengikutnya.

 Georgina pamer paha

Gaun bling-bling seksi dan ketat warna ivory beraksen belahan paha tinggi yang membalut tubuh sintal nan kencang perempuan 25tahun tersebut, terlihat dipadukan bersama aksesori berupa sepasang anting glamor, tatanan rambut blow-dry sempurna, dan bibir yang dipulas lipstik warna nude.

Tampilan Georgina yang seksi ini pun banyak menuai pujian dari para netizen, terlihat di kolom komentar cukup banyak netizen yang memuji keseksian dan kecantikan Georgina.

“Imut dan cantik,” ujar salah seorang netizen.

“Malaikat yang cantik,” tambah netizen lain.

“Terlihat begitu menawan,” imbuh salah seorang netizen lainnya.

Soal tampil seksi, beberapa hari sebelum mengunggah video di atas, masih melalui Instagram resmi pribadinya Georgina juga baru saja mengunggah video seksi lainnya.

Video yang memperlihatkan dirinya sedang asyik bersantai di tepi kolam renang hanya dengan mengenakan thong sebagai dalaman.

Tampaknya para netizen memang begitu menyukai tampilan seksi Georgina, sebab video Georgina hanya memakai thong tersebut sudah mendapatkan sekitar 10,5juta likes dari para netizen pengguna Instagram. Demikian seperti dilansir Dailystar, Sabtu (4/1/2020).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini