nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Lagu Bertema Januari, Awas Bisa Bikin Baper!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 05 196 2149576 5-lagu-bertema-januari-awas-bisa-bikin-baper-V9jdRGbGRh.jpg Lagu seputar Januari bisa bikin baper (Foto: Crashers)

Januari sebagai bulan yang mengawali awal tahun sepanjang 12 bulan, sedikit banyak punya kesan tersendiri.

Bahkan saking spesialnya, beberapa musisi mempunyai lagu sendiri yang menyangkut Januari. Baik dari judul hingga momen spesial.

Merangkum Axs, Minggu (5/1/2020) ini dia ulasan singkat lima lagu yang mengisahkan seputar Januari.

Mendengarkan musik

1. January Hymn 

Lagu milik The Decemberists ini disebut sebagai anthem di bulan Januari, melalui lagu ini The Decemberists mengungkapkan vibe bulan Januari. Januari sebagai waktu yang tepat untuk merefleksikan diri.

2. 11 Januari

Siapa masyarakat Indonesia yang tidak familiar dengan lagu yang liriknya diciptakan oleh Armand Maulana ini? Sesuai dengan melodinya yang syahdu, lagu 11 Januari ini nuansanya memang romantis, mengisahkan kisah perjalanan biduk rumah tangga Armand dengan sang istri, Dewi Gita. Lagu ini menjadi hadiah spesial bagi Dewi Gita.

 Glenn fredly

3. Januari –Glenn Fredly

Adalah lagu yang diciptakan oleh Glenn di bulan Februari, seperti lirik dan melodinya yang edih, lagu hits milik Glenn ini memang adalah gambaran kisah cinta Glenn yang kandas kala itu. Ya, lagu ini adalah lagu patah hati.

4. You In January 

Seperti halnya Armand Maulana, vokalis The Wonder Years Soupy mendedikasikan lagu ini untuk sang istri tercinta, Alina. Melalui lagu ini, Soupy mengklaim bahwa Alina adalah hal yang paling benar di dalam hidupnya.

 Mendengarkan musik

5. January 28

Jadi lagu yang mengawali karir emas penyanyi J.Cole. January 28 adalah tanggal dan bulan kelahiran J.Cole sendiri, melalui lagu ini Jermaine Cole menunjukkan tangan dinginnya dalam membuat lagu dan sekaligus memamerkan keahlian rap nya. Setiap tahunnya, setiap di tanggal 28 Januari para penggemar J.Cole yang tergabung dalam fanbase akan ramai mengunggah track ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini