nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Buang Air Kecil Sembarangan di Bandara, Netizen: Anjing Saya Lebih Paham

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 05 612 2149425 viral-pria-buang-air-kecil-sembarangan-di-bandara-netizen-anjing-saya-lebih-paham-6plolqLs58.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI ekonomi di atas rata-rata, tidak langsung membuat seseorang memiliki akal sehat dan budi pekerti. Terkadang, banyak orang yang kita anggap memiliki kelas, malah melakukan tindakan-tindakan konyol dan tidak menyenangkan.

Kejadian tidak menyenangkan memang tidak bisa terduga, bisa terjadi di mana saja termasuk di bandar udara atau bandara yang dipenuhi banyak orang.

Tengok saja kejadian mengejutkan yang baru saja terjadi di satu bandara baru-baru ini, yang sempat direkam oleh seorang netizen dan diunggah ke sosial media.

Dalam video yang sudah disaksikan kurang lebih 200ribu penonton, yang diunggah oleh pengguna Instagram dengan akun bernama ‘@PassengerShaming’ belum lama ini, terlihat seorang pria yang duduk bersampingan bersama para penumpang lainnya di terminal bandara.

terlihat seorang pria yang duduk bersampingan bersama para penumpang lainnya di terminal bandara.

Tiba-tiba saja, dia membuka resleting celananya, mengeluarkan alat kelaminnya dan langsung buang air kecil di lantai terminal bandara, seperti dilapor Foxnews.

Melihat aksi mengejutkan yang tidak pantas dilakukan tersebut, beberapa penumpang pun terlihat sangat terkejut melihat aksi sang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut. Bahkan, sang penunggah pun langsung merasa jijik dengan tingkah sang pria.

Video viral ini pun menuai banyak komentar dari para netizen pengguna Instagram, ada yang berkomentar bahwa tindakan itu tidak pantas dilakukan manusia, sebab saja mengerti jika ingin buang air.

Ada juga yang berkomentar kenapa orang-orang di sekitar lokasi kejadian, tidak menegur sang pria. Namun ada juga yang berkomentar, sebaiknya biarkan saja pria tersebut melakukan urusan pribadinya.

“Saya harap dia ditangkap,” ujar salah seorang netizen.

“Saya harap dia ditangkap,” ujar salah seorang netizen.

“Anjing saya bahkan jauh lebih paham. Manusia membuat saya jijik,” imbuh netizen lain.

“Kenapa tidak ada orang yang berbuat sesuatu? Kenapa hanya duduk dan menonton,” seru yang lain.

“Urus urusanmu sendiri. Biarkan pria itu bisa jadi lega,” tambah salah seorang netizen lainnya.

Kisah atau kejadian tidak menyenangkan seputar perjalanan dengan pesawat, tentu saja bukanlah hal baru.

Tahun lalu, akun @ShamingPassengers juga mengunggah video yang menayangkan seorang lelaki, salah seorang penumpang di kelas bisnis pesawat United Airlines dengan santainya mencukur rambutnya selama penerbangan di dalam pesawat.

Dia bahkan sudah diperingatkan oleh pramugari, tapi tetap cuek melanjutkan acara cukuran rambutnya tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini