nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Rekan Bisnis Mulai Flirting

Minggu 05 Januari 2020 20:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 05 612 2149558 konsultasi-tarot-rekan-bisnis-mulai-flirting-ipU44ZVkK0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Mbak Dewi, beberapa waktu yang lalu saya berhubungan cukup dekat dengan seorang laki-laki, sebut saja namanya Wahyu. Dia sudah menikah dan memiliki satu anak. Saya juga sudah menikah.

Hubungan kami menjadi dekat karena kami terlibat dalam kerjasama bisnis. Namun belakangan ini saya merasa Wahyu mendekati saya dan memberi perhatian yang lebih daripada sekedar rekan bisnis.

Saya tidak mau hubungan kami menjadi tidak sehat atau lebih dari sekedar hubungan kerja. Apa yang harus saya lakukan?

Bagaimana jika saya memutuskan hubungan bisnis dengan dia? Terima kasih atas bacaan dan saran dari Mbak Dewi.

Dwi, 30 tahun - Lampung

Hai Dwi yang baik, saya bisa memahami kegalauanmu. Kamu berada dalam dua pilihan yang sulit. Ada tiga kartu yang semoga bisa menjawab kegundahanmu.

Konsultasi tarot 14 Desember

Knight of Pentacles. Sebelum bertemu denganmu, bisnis Wahyu tidak terlalu bagus. Keuntungannya tidak terlalu banyak, usahanya juga kurang berkembang, jalan di tempat. Dia merasa kamu adalah jalan kesuksesannya.

Two of Cups. Hal itulah yang membuat dia mendekatimu. Dia ingin menaklukkanmu dengan mengambil hatimu. Wahyu memberi perhatian dan membuatmu nyaman. Namun hati-hati, ini bukanlah niat yang benar-benar tulus.

Queen of Pentacles. Kamu memiliki keberuntunganmu sendiri. Jika memutuskan kerjasama dengan Wahyu, hal itu tidak akan mengurangi keuntunganmu.

Jadi saranku, sebaiknya memang kamu memutuskan kerjasama dengan Wahyu karena niatnya yang kurang baik kepadamu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini