nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaun Jennifer Lopez di Golden Globes 2020 Jadi Buah Bibir, Mirip Kado Natal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 194 2149778 gaun-jennifer-lopez-di-golden-globes-2020-jadi-buah-bibir-mirip-kado-natal-Jdiiti6FFQ.jfif Jennifer Lopez (Foto : Insider)

Ajang penghargaan kelas dunia pertama di 2020, Golden Globe, tengah berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Selain bakal mengumumkan siapa saja penerima piala, ajang ini juga menjadi ruang para selebriti duni tampil paling maksimal, tak terkecuali Jennifer Lopez.

Ya, penyanyi satu ini terpantau ikut menghadiri acara yang sebetulnya dibuat untuk insan peretelevisian dan perfilman. Jennifer Lopez hadir karena masuk dalam nominasi Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung di film 'Hustlers' . Benar, ia datang tidak mengisi suara untuk ajang pengharhaan pertama di 2020 tersebut.

Saat dirinya pertama kali menampakkan batang hidung di red carpet Golden Globes 2020, publik langsung dibuat terkesima. Ya, gaun yang dia kenakan dinilai sangat unik dan harus mendapat sorotan publik.

Jennifer Lopez

Penyanyi yang kerap disapa JLo itu mengenakan gaun putih bersiluet A-Line buatan rumah Mode Valentino. Gaun ini tampak istimewa dengan adanya statement di bagian dada dan perutnya. Ya, bisa dilihat di sana terdapat semacam aksen pita besar berbahan sparkling. Pita ini yang kemudian membuat banyak netizen di media sosial membully sang idola.

Dapat dijelaskan lebih detil, aksen pita besar tersebut berwarna hijau dan emas. Di bagian emas, tali menjuntai ke bawah dan memberi sentuhan dramatik yang menarik. Jennifer Lopez mengombinasikan hijau di bagian dadanya dengan kalung hijau yang mewah sekali.

Diterangkan juga dalam laman Standard, gaun Valentino tersebut bertabur berlian dan zamrud Harry Winston. Pemberian aksen ini dinilai semakin memperkuat kesan spesial di busana yang dinilai seperti kado Natal.

Jennifer Lopez

Ya, beberapa netizen mempercayai bahwa tema busana JLo di Golden Globes 2020 adalah kado Natal. Ini juga berkaitan dengan musim libur Natal dan Tahun Baru yang masih terasa suasananya.

Gaun yang dikenakan Jennifer Lopez ini pun jadi buah bibir netizen di Twitter. Ada netizen yang menyatakan bahwa JLo semestinya ada di bawah pohon Natal saja jangan ke mana-mana. Kemudian, ada juga netizen menilai tampilan JLo layaknya kado Natal yang dibungkus.

"JLo terlihat seperti apa yang terjadi ketika saya membungkus kado Natal di tengah malam perayaan Natal," kata @ActuallyEmerson.

Jennifer Lopez

Ada juga netizen yang menilai bahwa tampilan JLo kali ini sangat cantik seperti kado yang dibungkus dengan kertas daur ulang.

Di sisi lain, tetap ada netizen yang memuji tampilan JLo yang dianggap mirip kado Natal. Ya, seperti apa yang dikatakan akun @troianlawrence, "JLo terlihat sangat memesona, kalian aja yang buta!" tegasnya. So, kalau menurut Kamu bagaimana tampilan JLo di Golden Globes 2020?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini