5 Artis dengan Busana Terburuk di Golden Globes 2020, Idolamu Termasuk?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 194 2149913 5-artis-dengan-busana-terburuk-di-golden-globes-2020-idolamu-termasuk-rpHTT3Y4Tw.jpg Gwyneth Paltow (Foto: Morning Bulletin )

Di setiap perhelatan acara penghargan ternama, selalu ada selebriti yang hadir dengan gaya busana yang dianggap tidak menarik. Tidak terkecuali di gelaran Golden Globes 2020 yang baru saja usai diselenggarakan.

Jadi penasaran kan siapa saja selebriti yang masuk dalam daftar worst dress di Golden Globes 2020? Berikut paparan singkat lima selebriti dengan busana terburuk di Golden Globes 2020, seperti diwarta Cosmopolitan, Senin (6/1/2020).

1. Charlize Theron

Golden Globe 2020

Berpose di karpet merah Golden Globes 2020 dalam balutan gaun warna hijau beraksen drappery keluaran rumah mode mewah Dior. Gaun dengan aksen ekor panjang menjuntai dan bagian yang transparan di bagian depan, membuat gaun ini seperti baju yang belum selesai dibuat tapi sudah keburu dipakai.

2. Margot Robbie

Margot robbie

Hadir dengan gaun off-shoulder dan korset bertabur hiasan manik-manik dan rok, gaun rancangan Chanel yang dipakai aktris ‘Bombshell’ ini didefinisikan sebagai gaun yang terlalu biasa.

3. Gwyneth Paltrow 

Gwyneth Paltrow

Gaun yang menarik perhatian orang-orang, namun sayangnya karena terlihat membingungkan. Memutuskan memakai gaun transparan warna coklat muda dengan dalaman ruffles salah satu koleksi rumah mode Fendi, membuat penampilan Gwyneth malam itu ‘tidakt terlupakan’.

4. Saoirse Ronan

Saoirse Ronan

Gaun edgy dengan taburan kristal warna merah muda lembut dari Celine ini disebutkan memiliki desain yang sedikit mengecewakan. Tatanan rambut dan makeup Saoirse yang menawan lah yang ‘menolong’ keseluruhan penampilan Saoirse semalam. Cantik namun tidak cukup untuk menarik perhatian.

5. Joey King

Joey King

Percaya diri dalam balutan gaun berdesain berani dan unik rancangan Iris Van Herpen, tetap membuat gaun yang dipakai Joey King ini masuk sebagai busana terburuk di Golden Globes ke-77 kali ini. Sebab desain gaun ini dinilai terlalu sulit atau dengan kata lain terlalu menantang untuk dikenakan. Setuju?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini