nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Zodiak yang Paling Banyak Cobaan di 2020, Harus Tabah Menjalaninya!

Ummu Hani, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 06 31 2149979 3-zodiak-yang-paling-banyak-cobaan-di-2020-harus-tabah-menjalaninya-66GFhgnTTc.jpg Zodiak yang banyak cobaan di 2020 (Foto: Thenewsdaily)

TAHUN baru telah dimulai, tentu setiap orang memiliki harapan untuk mendapatkan keberuntungan. Namun sayangnya tidak semua orang akan mendapatkan keberuntungan pada 2020. Seperti beberapa zodiak berikut yang diperkirakan akan mengalami tantangan yang berat di tahun ini.

Dilansir dari Elite Daily, beberapa zodiak yang akan mendapat banyak cobaan di 2020 ini di antaranya Gemini, Libra, dan Aquarius. Namun tidak perlu khawatir, jadikan hal ini sebagai bagian untuk antisipasi dalam menjalani kehidupan. Simak ulasan berikut untuk mengetahui apa yang akan dialami oleh ketiga zodiak tersebut.

 Sedih

Gemini

2020 akan menjadi tahun yang penuh tantangan berat untuk Gemini. Mereka akan mengalami masalah yang berat dengan pasangan. Namun hal tersebut tentu akan membuat Gemini menjadi lebih baik. Apapun masalahnya mereka akan tumbuh dan berkembang secara mental, fisik, dan spiritual supaya menjadi pribadi yag kuat dan tangguh.

Libra

Sedih

Libra adalah salah satu zodiak yang memiliki kepedulian tinggi terhadap siapapun. Karena itu ditahun ini mereka butuh me time untuk memanjakan diri dan sedikit melupakan masalah yang dialami orang-orang. Terkadang rasa kepedulian terlalu tinggi yang dimiliki Libra, menjadikan mereka justru melupakan dirinya sendiri.

Aquarius

 Sedih

Tahun ini sudah saatnya bagi Aquarius untuk berubah. Lupakan segala masalah yang ada di 2019. Hal tersebut akan membantu untuk lebih maju. Jika masih berlarut dalam masalah yang lalu, itu akan membuat Aquarius dalam kesusahan terus menerus. Ambil hikmah dari segala masalah, jadikan itu semua menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini