6 Gaya Desain Nail Art yang Bakal Jadi Tren di 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 611 2149702 6-gaya-desain-nail-art-yang-bakal-jadi-tren-di-2020-QeuCpPME05.jpg Nail Art yang bakal jadi tren di 2020 (Foto : Instagram)

Tahun baru, tren yang baru. Tidak hanya tren soal busana, makeup dan gaya rambut. Termasuk juga di dalamnya tren desain nail art.

Desain nail art yang diprediksikan akan wara-wiri menjadi tren di 2020, disebutkan merupakan kombinasi dari ide gaya baru dan gaya nail art klasik.

Biar enggak ketinggalan tren, yuk simak dulu paparan singkat enam gaya desain nail art yang diprediksikan akan ngetren di 2020. Sebagaimana dilansir Harpersbazaar :

1. Bintang-bintang

Nail Art

(Foto : @thehangedit/Instagram)

Nail art simpel bertema cosmic astrologi ini masuk jadi desain gaya nail art yang akan tren di 2020. Lukisan cantiknya langit malam, kombinasi gambar bulan dan bintang-bintang.

2. Shades of blue

Nail Art

(Foto : @enamelle/Instagram)

Kabar bahagia bagi pencinta warna biru. Sebab di 2020 salah satu warna nail art yang akan ngehits ialah shade warna biru dan semua gradasi turunannya. Mulai dari biru terang, biru klasik, biru cobalt, hingga teal blue yang menampilkan kesan misterius.

3. Thin French manicure

Nail Art

(Foto : @tombachik/Instagram)

Modifikasi dari gaya nail art french manicure klasik, ditampilkan di panggung runway fesyen show koleksi musim semi 2020 dari Alice & Olivia and Khaite. Kuku-kuku para model terlihat dihias manikur klasik french manicure namun dengan tampilan garis putih yang super tipis. Efeknya bisa membuat tampilan ilusi jari terlihat lebih panjang loh! Nah, untuk gaya yang lebih chic, french manicure ini bisa dimodifikasi dengan garis dobel warna hitam-putih yang kontras

4. Milky ombré

Nail Art

(Foto : @nailsbymei/Instagram)

Bukan hanya rambut saja yang bisa dibuat gaya ombre, kuku juga bisa loh! Siapa sangka mengaplikasikan gaya ombré untuk nail art bisa membuat kuku dan jari tampak elegan. Jangan lupa untuk memulaskan nail polish dengan sentuhan shimmer dan semburat warna lavender.

5. Gradient

Nail Art

(Foto : @betina_goldstein/Instagram)

Disebutkan sebagai gaya nail art paling mudah yang akan ngetren di 2020. Caranya cukup pilih lima warna kutek dengan shade warna satu turunan (satu color family). Untuk yang mau gaya lembut dan feminin, bisa pilih lima shade warna netral.

6. Plant life

Nail Art

(Foto : @betina_goldstein/Instagram)

Sedikit sentuhan emas pada hiasan dedaunan, akan membuat hasil keseluruhan nail art gaya plant life ini terlihat sangat elegan walau desainnya bisa dibilang sederhana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini