nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Tolong Abadikan Pertunangan, Ibunya Malah Rekam Diri Sendiri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 10:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 612 2149690 minta-tolong-abadikan-pertunangan-ibunya-malah-rekam-diri-sendiri-KnFmGIT28Q.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP pasangan ingin momen terbaik di hidup mereka diabadikan baik dalam foto maupun video. Salah satu yang biasanya diabadikan adalah pernikahan beserta rentetan acara sebelumnya.

Memang, momen pertunangan harus diabadikan sebaik mungkin, sehingga keromantisan tersebut bisa dikenang dalam bentuk foto. Makanya tidak heran banyak calon pengantin yang sampai rela menyewa jasa fotografer supaya hasil foto maksimal.

Tapi, apa jadinya kalau orang yang Anda mintai tolong untuk mengabadikan momen pertunangan bukan orang yang 'pro' dalam urusan fotografi? Ya, hasilnya tentu tidak akan sebagus mereka yang ahli di bidang fotografi.

Seperti yang dialami pasangan satu ini. Ya, si pria yang berniat untuk melamar kekasihnya harus menerima kenyataan bahwa momen pertunangan yang harusnya romantis, berubah jadi hal lucu.

hasilnya tentu tidak akan sebagus mereka yang ahli di bidang fotografi.

Bagaimana tidak, karena tidak mengandalkan orang yang paham fotografi, Benjamin Steele Bacon terpaksa meminta tolong ibu kekasihnya, Susan Griego, untuk merekam seluruh momen pertunangannya dengan Amber Griego. Lokasi pertunangan mereka adalah di pameran penguin Albuquerque Biopark, Amerika Serikat.

Dilansir dari Unilad, Benjamin awalnya memberitahu ibu kekasihnya itu untuk sebisa mungkin mengambil momen pertunangan itu disertai dengan keberadaan penguin di antara dia dan Amber. Ya, supaya kesan romantis itu semakin nyata.

Permintaan itu diiyakan Susan. Akhirnya Susan coba merekam dengan ponselnya, tapi sayang saat ingin merekam, ponselnya rusak. Sehingga ia meminta ponsel Amber untuk merekam momen pertunangan sesuai dengan keinginan Benjamin.

Amber pun memberikan ponselnya, tapi tidak memberi tahu bagaimana cara mengoperasikan ponsel pintarnya tersebut. Karena sudah kepalang tanggung, Susan mencoba sendiri untuk tetap mengabadikan momen pertunangan anak dan kekasihnya tersebut.

Susan mencoba sendiri untuk tetap mengabadikan momen pertunangan anak dan kekasihnya tersebut.

Nahas, bukannya bukannya momen pertunangan yang dihiasi penguin yang diterima Benjamin dan Amber, melainkan video selfie ibunya yang terus tertawa. Mengetahui hasil videonya seperti itu, Benjamin dan Amber hanya bisa tertawa.

"Setelah saya meminta ponselnya untuk melihat hasil, yang ada hanya video dan foto Susan selfie. Saya hanya bisa tertawa mengetahui semua ini," katanya.

Amber pun tidak mempermasalahkan hasil rekaman ibunya tersebut. Ia bahkan sangat bahagia karena apa yang dikerjakan ibunya tersebut seperti menggambarkan hubungan cintanya dengan Benjamin.

"Saat orang-orang tahu hasil rekaman momen pertunangan seperti itu, saya bahagia menjelaskan itu ulah ibu saja. Sebab, begitulah hubungan saya dan Benjamin, aneh dan lucu. Ini adalah awal yang sempurna untuk hubungan kami," ungkap Amber.

Setelah tahu apa yang dilakukan Susan di momen pertunangan anaknya sendiri, diketahui Susan tidak pernah lagi dimintai tolong oleh keluarganya untuk mengambil foto atau video. Meski begitu, cerita ini bisa jadi pelajaran, untuk bahagia itu mudah sekali dan dari kesalahan pun kita bisa mendapatkannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini