Bernilai Rp132 Juta, Intip Isi Gift Bag Golden Globes 2020

Tiara Syifa, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 194 2150184 bernilai-rp132-juta-intip-isi-gift-bag-golden-globes-2020-H84tWftYm1.jpg Tamu Golden Globes 2020 dapat gift bag bernilai Rp132 juta (Foto : Yahoo)

Ajang Golden Globes 2020 kembali diselenggarakan untuk yang ke-77 kalinya. Acara yang dipandu oleh Ricky Gervais itu berlangsung pada Minggu, 5 Januari 2020 di The Beverly Hilton di Los Angeles.

Dilansir dari Arab News, Selasa (7/1/2020), selain memberikan penghargaan kepada pemenang nominasi, Golden Globes 2020 juga tidak meninggalkan tradisinya untuk memberikan gift bag kepada artis dan bintang yang datang pada malam itu.

Para selebriti akan dimanjakan dengan hadiah-hadiah yang mewah dari produk-produk terkenal. Gift bag yang diterima selebriti saat acara Golden Globes ini bernilai $9.500 atau sekira Rp 132 juta. Dalam gift bag Golden Globes 2020 tersebut berisi kosmetik mewah hingga liburan tujuh malam di Hawaii yang disponsori oleh American Luxury Tours.

Golden Globes

Dari sekian banyak sponsor yang mengisi gift bag Golden Globes 2020 tersebut, di antaranya terdapat minuman rose water dari H2rOse, produk spa dari Copper + Crane, bluetooth speakers dari Nuvelon, portable solar-powered chargers dari SunSoaker, lipstik dari Pat McGrath dan shapewear dari Nancy Ganz.

Selain itu, beberapa barang terkenal yang terdapat di dalam gift bag Golden Globes 2020 antara lain new parent care packages dari Silver Stork, natural protein bar dari RXBar, Children’s shoes dari Livie & Luca, Si Passione Eau de Parfum dari Armani, coffee beans dari Lavassa, dan triple detox shampoo dari Living Proof.

Produk Perawatan

Selebriti yang menerima hadiah tersebut juga mendapatkan perawatan kulit halal dari kosmetik yang berbasis di Inggris, Baroque & Rose.

Baroque & Rose mengklaim dirinya sebagai perawatan kulit unisex, organik, vegan, dan halal. Tempat tersebut didirikan oleh mantan penata rias, Miriam Ciantar di Malta. Baroque & Rose juga dikenal karena menggunakan bahan-bahan segar, meyakinkan, dan bahan-bahan organik lokal. Faktor tersebutlah yang menentukan produk-produk Baroque & Rose menjadi halal.

Golden Globes

Sementara itu, selebriti yang menginginkan satu set cruelty-free brand dapat membelinya seharga $218 atau sekitar Rp 3 juta. Harga yang kecil untuk dibayarkan oleh selebriti Hollywood.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini