nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikunjungi Djarot hingga Ibu Raffi Ahmad, Ahok BTP Bahagia Peluk Bayinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 196 2150147 dikunjungi-djarot-hingga-ibu-raffi-ahmad-ahok-btp-bahagia-peluk-bayinya-8UU36tdvbd.jpg Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram)

PASANGAN Basuki Tjahaja Purnama (Ahok BTP) dan Puput Nastiti Devi tengah berbahagia, karena kelahiran bayi laki-lakinya bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Para sahabatnya pun turut menjenguk bayi dan istri mantan Gubernur DKI Jakarta itu di rumah sakit.

Baby Yosafat lahir dengan sempurna di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda pada Senin 6 Januari 2020, pukul 08.50 WIB. Teriring doa dari para sahabat atas kelahiran bayi mungil Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi itu.

Dari mulai Djarot Syaiful Hidayat hingga ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, karena kebetulan kamar tindakan operasi caesar bersebelahan dengan sang puti, Syahnaz Sadiqah. Pancaran wajah Ahok BTP pun terlihat sangat bahagia dalam momen ini.

Di media sosial, momen kelahiran bayi Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi pun diabadikan oleh banyak kalangan. Berikut Okezone rangkum lebih lanjut, ditulis Selasa (7/1/2020)

1. Dipeluk dengan penuh kasih sayang

ahok

Usai dilahirkan, Baby Yosafat dipeluk Ahok BTP sangat erat. Saat masih mengenakan pakaian operasi, komisaris utama Pertamina itu terlihat menempelkan putra kesayangannya di dadanya. Duh, so sweet banget!

2. Dijenguk teman seperjuangan

ahok

Rekan seperjuangan Ahok BTP, Djarot Saiful Hidayat hadir menjenguk kelahiran Baby Yosafat. Djarot datang dengan Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi dan anggota DPRD DKI, Ima Mahdiah sambil berfoto bersama.

Dalam kamar pemulihan, terlihat Puput Nastiti Devi berbaring nyaman di ranjang. Wajahnya masih sedikit pucat pasca-operasi caesar. Meski begitu, Puput Nastiti Devi dan Ahok BTP pun berusaha memancarkan raut wajah bahagia. 

3. Ibunda Raffi Ahmad pun turut mengucapkan selamat

ahok dan amy qanita

Tak hanya Djarot dan kerabat lainnya, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, pun turut mengucapkan selamat kepada Ahok BTP. Pasalnya Di momen kelahiran Baby Yosafat juga bersamaan dengan kelahiran cucu kembar Amy di rumah sakit yang sama.

Alhasil, unggahan foto yang dimuat Amy Qanita bersama Ahok BTP pun turut mendapatkan komentar dari para Netizen yang melihatnya. Netizen juga mengucapakan selamat atas kelahiran anak Ahok BTP dan cucu dari Amy yang lahir di rumah sakit yang sama.

“Selamat Mama Amy atas kelahiran cucu kembarnya, juga Pak Ahok atas kelahiran putranya,” tulis akun @al***amirra.

“Selamat Pak Ahok dan Syahnaz,” cetus @t****ra_zee.

“Wah senangnya ketemu Pak Ahok, salam ya bu. Penggemar Ahok aku tuh, selamat untuk Pak Ahok dan Mom Amy atas kelahiran cucunya," pungkas @****atym_21.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini