nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kode Keras Anya Geraldine Minta Masakin Chef Juna saat Banjir, Chef Arnold: Anterin Tuh!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 07 612 2150336 kode-keras-anya-geraldine-minta-masakin-chef-juna-saat-banjir-chef-arnold-anterin-tuh-Ep8mLJmMCF.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

SAAT bencana banjir Jakarta 2020, Selebgram Anya Geraldine turut kebanjiran. Dia pun prihatin dan curhat di media sosial, sampai bawa-bawa nama Chef Arnold Poernomo dan Chef Juna. Kode keras banget!

Perbincangan dan dua juri MasterChef Indonesia itu menyita perhatian Netizen di Instagram. Hal tersebut bermula dari video yang diunggah Anya Geraldine, yang menunjukkan kondisi akses jalan menuju apartemennya banjir.

anya geraldine

Genangan air terlihat jelas merendam jalanan di depan apartemen Anya Geraldine yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ketinggian air bahkan sampai menenggalamkan sebuah mobil pribadi dan satu armada TransJakarta.

"Perasaan semalem lagi seneng-seneng, balik dengan lancar aman dan happy, pas baru bangun laper mau pesen ojol kok gak ada yang nerima.. he taunya di depan apartemen gue sudah berubah jadi danau. Astaga be safe ya semuanya. Di mana lagi sih yang banjir parah kayak gini?," tulis Anya Geraldine dalam keterangan video.

Melihat unggahan tersebut, Chef Arnold Poernomo langsung menanyakan kondisi Anya Geraldine melalui kolom komentar. Kebetulan, Anya Geraldine memang sempat diundang menjadi salah satu bintang tamu acara MasterChef Indonesia Season 6, beberapa waktu lalu.

"Wow ini apartemen lo?," tulis Chef Arnold Poernomo.

Komentar itu langsung dibalas Anya Geraldine yang terkesan manja. Akibat dari banjir, Anya Geraldine curhat kepada Chef Arnold Poernomo bahwa dirinya tidak bisa memesan makanan lewat manapun.

"Iya chef, enggak bisa makan deh ini sampai surut. Enggak bisa masak sendiri sih," tulis Anya Geraldine.

"Wow. Happy New Year btw! Ga ada ojol pakai speedboat juga ya," balas Chef Arnold.

Secara tiba-tiba, Anya Geraldine malah menanyakan keberadaan Chef Juna. Ia sepertinya terpesona melihat kegagahan chef berdarah Manado itu.

"Iya nih, seandainya Chef Juna bisa antea makanan pakai getek," tulis Anya Geraldine.

Respon selebgram bertubuh tinggi semampai ini pun langsung disambut Chef Arnold Poernomo, dengan komentar yang tidak kalah kocaknya. Ia langsung mention akun Instagram Chef Juna, agar rekannya itu melihat permintaan spesial dari Anya Geraldine.

"Jun!!! Anterin tuh kasihan! Kalau gue yang antar, bini gue marah nanti," kata Chef Arnold Poernomo.

Tak disangka, komentar Chef Arnold Poernomo langsung dibalas Chef Juna. Chef bertato ini rupanya sedang menikmati momen liburan di Pulau Dewata.

"Maaf, lagi di pedesaan dalam Bali," beber Chef Juna, yang kemudian diikuti sebuah komentar ucapan Selamat Tahun Baru, yang ditujukan kepada Anya Geraldine.

Momen kocak ini sontak mencuri perhatian sejumlah Netizen. Banyak yang berasumsi bahwa Anya Geraldine kepincut dengan pesona Chef Juna, yang dikenal sebagai sosok pria berkharisma.

"Wah Chef Juna kode keras tuh chef. Next sepulang dari Bali bisa antar calapan cembilan cepuluh," kata akun @***anlafrosia.

"@arnoldpo seketika image berwibawa lu di mata gue jadi ambyar chef. Banyol juga ternyata," tulis akun @branded******.

"Salah satu aset negara nih. Ayo rakyat Indonesia, bersatu. Selamatkan Anya dari kelaparan," imbuh akun @****aksmana.

"Sudah senang-senang dikode, enggak tahunya ngadah ke Chef Juna," pungkas akun @****aka20.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini