nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Wajah Glowing, Ini Perawatan Wajah yang Dilakukan Alicia Keys

Tiara Syifa, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 08 611 2150651 miliki-wajah-glowing-ini-perawatan-wajah-yang-dilakukan-alicia-keys-mMvQvcVUMo.jpg Alicia Keys bongkar rahasia kulit glowing (Foto: Elpais)

Alicia Keys, penyanyi berumur 38 tahun ini membagikan rahasia perawatan kulitnya melalui video “Get Unready With Me” di youtube. Ia mengungkapkan bagaimana dirinya bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing.

Tidak memerlukan banyak produk, Alicia Keys hanya menggunakan dua hingga tiga produk utama untuk perawatan wajahnya. Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (3/1/2020), berikut tips yang dilakukan Alicia Keys untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing.

 Alicia Keys

Rutin minum air dan jaga suasana hati

Sederhana tapi bisa menjadi kunci utama dalam mendapatkan kulit yang sehat. Seperti yang seharusnya dilakukan dalam merawat kulit, Keys memulainya dengan meminum air dan menjaga suasana hatinya. Menurut Alicia Keys, air menjadi salah satu rahasianya. Keys juga mengatakan untuk menciptakan suasana yang santai, ia akan membakar lilin aroma terapi dan dupa favoritnya.

Membersihkan kulit

Tahap petama, Alicia Keys membersihkan wajahnya dengan menggunakan pengahapus makeup. Jika tidak memiliki penghapus makeup, ia menyarankan untuk menggunakan air panas dan kain.

Karena Alicia Keys memiliki masalah wajah rentan berjerawat, ia menggunakan produk pembersih yang gentle atau produk dengan bahan aktif tertentu yang bisa mengatasi masalah jerawatnya. Ia menggunakan pembersih yang mengandung surfaktan kelapa dan minyak esensial untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

 Alicia Keys

Toner

Alicia Keys senang mencampurkan tonernya. Saat di video “Get Unready With Me”, ia menggunakan toner yang mengandung tea tree oil dan madu. Keduanya memiliki sifat antijamur dan antimikroba yang dapat membantu memerangi jerawat.

Lotion untuk mengurangi jerawat

Karena kulitnya yang rentan berjerawat, Alicia Keys memberikan perawatan yang lebih untuk itu. Ia memakai anti-blemish lotion yang mengandung sulfur. Menurutnya, itu memiliki aroma yang tidak sedap, namun bisa membantu untuk mengurangi jerawat.

Menggunakan pelembap

Untuk menjaga kulitnya tetap lembut, Keys menggunakan toner yang dapat menutupi aroma dari lotion yang sebelumnya ia gunakan. Ia juga menggunakan lip balm untuk menjaga kelembutan bibirnya.

 Alicia Keys

Sisakan waktu untuk self-care

Setelah selesai dengan tahapan skincare-nya, Keys memakai rose aroma therapy ke keseluruhan wajahnya dan menggunakan campuran minyak esensial yang mengandung sage ke dahi, pergelangangan tangan, dan lehernya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini