nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Kocak Pria Main Bowling, Netizen: Bolanya Strike ke Bulan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 612 2150764 viral-video-kocak-pria-main-boling-netizen-bolanya-strike-ke-bulan-fANqwfz540.jpg Viral video kocak main boling (Foto: Twitter)

BARU-baru ini beredar video viral yang diunggah oleh media sosial, Twitter. Video tersebut memperlihatkan seorang pria asal Malaysia yang sedang asik menunjukkan kebolehannya dalam bermain bowling. Uniknya pria berpakaian putih tersebut tidak melemparkan bola bowling secara wajar dan justru menerjang langit-langit bangunan.

Video viral berdurasi 14 detik tersebut diunggah oleh akun Twitter @hazrilazharudin dan menuai perhatian banyak netizen. Pria asal Kuantan tersebut terlihat mengambil ancang-ancang untuk melempar bola bowling untuk merubuhkan pin yang ada di hadapannya.

Entah karena disengaja atau tidak, pria itu malah melemparkan bola tersebut ke arah atas. Kerasnya lemparan membuat bola bowling itu meluncur dengan kencang ke arah atas hingga menembus atap bangunan tempat pria tersebut bermain. Melihat bola yang dilemparnya menembus langit-langit bangunan, pria itu seketika panik dan tergelincir hingga terjatuh.

Dalam postingan video viral tersebut terdapat pula caption yang bertulis “Kejadian berlaku di Kuantan, Bowling Strike ke bulan.”

Video singkat yang di buat bergerak lambat tersebut menampilkan setiap detail kejadian dengan cukup baik. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah pria tersebut harus membayar ganti rugi atas biaya pengobatan bagi korban yang terluka. Pasalnya dalam video singkat tersebut tidak menampilkan bola bowling yang jatuh kembali ke lantai.

Sejak diunggah video pria melempar bola bowling tersebut telah mengumpulkan lebih dari 31 ribu retweet dan memancing komentar dari para netizen yang melihatnya.

“Selain kereta dan motor terbang , bola bowling juga turut serta dalam penerbangan bagi merealisasikan Wawasan 2020,” tulis akun @*lf*sh*8*8.

“Uish bola tu terbang ke tahun 2021,” tulis @A*e*v*2_.

Sementara akun @m*dr*zn menulis: “Bayangkan dia memang sengaja dan Allah ingin menunjukkan kepada Anda bahwa bola jatuh di kepala Anda.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini