nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Manja Via Vallen di Atas Panggung, Kawaii Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 09 194 2151068 gaya-manja-via-vallen-di-atas-panggung-kawaii-banget-gsT5sndUAq.jpg Gaya Via Vallen di atas panggung (Foto : @viavallen/Instagram)

Belum lama ini Via Vallen pingsan di atas panggung. Kejadian itu terjadi saat Via Vallen mengisi acara di puncak HUT Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Berdasarkan pengakuannya, Via Vallen pingsan di atas panggung karena mabuk perjalanan di Liku 9. Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana kondisi Via Vallen sekarang.

Terlepas dari kabar ini, Via Vallen selalu bisa menghipnotis penonton dengan suara dan aksinya di atas panggung. Gaya busana dia pun bisa dibilang unik karena menerapkan gaya Harajuku meski tidak 100 persen.

So, berikut beberapa momen cantik Via Vallen di atas panggung yang berhasil Okezone rangkum dari Instagram pribadinya.

1. Rok tartan yang manja

Via Vallen

Bergaya ala perempuan Jepang se[ertinya menjadi kesukaan Via Vallen. Lihat saja di tampilannya ini, ia terlihat menggemaskan dengan atasan putih yang dipadukan dengan rok tartan merah. Boots merah menjadi pelengkap tampilannya.

2. Pakaian nasionalis bergaya edgy

Via Vallen

Saat merayakan Hari Kemerdekaan RI di Surabaya, Via Vallen mengenakan pakaian yang mencolok sekali. Ia memilih mengenakan blazer dan celana yang didesain khusus dengan kalimat 'Merdeka atau Mati'. Dasi yang ia kenakan bertulis 'Merdeka' dan itu menyempurnakan tampilan uniknya tersebut.

3. Berhijab kuning

Via Vallen

Siapa sangka kalau Via Vallen juga pernah manggung dengan hijab di kepalanya. Lihat saja foto ini. Ia tampil dengan outfit all-yellow atau dari atas sampai bawah kuning semua. Sandal Hermesnya mana tahan.

4. Sepanggung sama Anies Baswedan dan tokoh negara lainnya

Via Vallen

Via Vallen juga ternyata pernah sepanggung dengan Anies Baswedan, Tito Karnavian, dan Hadi Tjahjanto. Di panggung ini, Via mengenakan busana yang gemas sekali berwarna hitam-hijau khas prajurit Indonesia.

5. Pakai busana full of desain

Via Vallen

Di Bali, Via Vallen tampil memukau dengan busana serba kuning. Tapi, kali ini bukan hanya karena kuningnya yang menarik, tapi karena banyaknya gambar-gambar di baju dan celana tersebut. Bisa tebak itu gambar apa?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini