nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Middleton Tidak Undang Pangeran Harry dan Meghan ke Pesta Ulang Tahunnya, Ada Apa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 09 196 2151253 kate-middleton-tidak-undang-pangeran-harry-dan-meghan-ke-pesta-ulang-tahunnya-ada-apa-saxu8gfZqT.jpg Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Metro.co)

BELAKANGAN ini keluarga kerajaan Inggris begitu terlihat sibuk. Selain karena berita mundurnya Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle dari kerajaan. Kamis 9 Januari 2020 juga menjadi hari ulang tahun ke-38 Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Menggelar perayaan pesta ulang tahun, tak terlihat kehadiran adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bahkan beredar kabar bahwa Kate Middleton tidak mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Pangeran Harry

Seperti diwarta Internationalbusinesstimes, Kamis (9/1/2020) menurut laporan Express, Kate Middleton telah mengirimkan undangan pesta perayaan ulang tahunnya kepada beberapa sahabat terdekat. Tapi di antara undangan yang telah disebar Kate, Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak dimasukkan di dalam daftar undangan.

Di pesta ulang tahunnya, Kate mengundang bukan hanya kedua orangtuanya, Michael dan Carole Middleton, tapi juga teman-teman terdekat Kate dan William, Thomas Van Straubenzee, hingga Marquees dan Marchioness of Cholmondeley.

Kate Middleton

Dengan kabar tidak dimasukkannya nama Meghan dan Harry sebagai salah satu tamu undangan di perayaan ulang tahun Kate Middleton yang ke-38 ini, ada apa? Namun jika ditelaah, pada tahun lalu, Kate juga tidak mengundang Meghan dan Harry ke pesta ulang tahunnya pada 2019.

Dari kabar tersebut, netizen pun ramai berspekulasi di dunia maya. Seperti sejumlah komentar berikut ini.

“Kate Middleton tidak mengundang Meghan dan Harry ke pesta ulang tahunnya,” ujar pengguna Twitter dengan akun bernama @isnt_g**e.

Pangeran Harry dan Meghan

“Meghan Markle dilarang masuk di perayaan istri dari Pangeran William,” tambah akun @Xgo****News.

Sementara itu, Pangeran Harry dalam film dokumenter "Harry & Meghan: An African Journey," sendiri mengaku memang tidak bertemu sang kakak, Pangeran William sesering sebelumnya dikarenakan kesibukan masing-masing yang padat.




1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini