nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Ganteng Siwon hingga Yesung Super Junior, Bersiap untuk Konser di Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 10 194 2151473 gaya-ganteng-siwon-hingga-yesung-super-junior-bersiap-untuk-konser-di-indonesia-pUIfdzMlSf.jpg Super Junior. (Foto: Koreaboo)

BOYBAND Korea Super Junior diagendakan tampil di Indonesia, Sabtu nanti 11 Januari 2020). Grup asuhan SM Entertainment ini bersiap 'comeback' dengan repackaged album bertajuk TIMELESS pada 28 Januari 2020.

Album terbaru Super Junior itu merupakan bagian dari trilogi Super Junior yang bernama Time. Album TIMELESS nantinya akan mencakup sembilan lagu yang berasal dari album sebelumnya yaitu Time_Slip dan versi khusus, TIMELINE.

Terkait dengan konsernya di Indonesia, Super Junior menggelar konser bertajuk Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD, Tangerang. Sesuai rencana, konser yang sudah ditunggu-tunggu tersebut akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Fakta menarik dari konser ini ialah menjadi penanda kembalinya Kyuhyun setelah ia menyelesaikan wajib militer. Namun sayang, Heechul absen dari konser ini lantaran cedera kaki. Di sisi lain, Super Junior diketahui sedan berada di Bandara Internasional Incheon dan bersiap-siap terbang menuju Indonesia. Suasana kedatangan mereka di bandara pun diabadikan netizen di Twitter.

Dilihat dari akun Twitter @SujuFor_ELFindo, beberapa member Super Junior tengah bersiap untuk masuk ke dalam bandara. So, bagaimana tampilan mereka?

Siwon

Siwon tampil casual dengan padupadan denim top and bottom.

Siwon tampil casual dengan padupadan denim top and bottom. Ya, atasannya ia menggunakan kemeja berbahan denim yang dipadukan dengan celana jeans dengan aksen 'ripped' tak beraturan. Untuk basic-nya, dia memilih kaos hitam polos.

Karena udara di sana sedang dingin, Siwon Super Junior menambahkan item fashion berupa coat biru dongker panjang yang memaksimalkan tampilan 'daddy'-nya.

Leeteuk

Sepatu hitam dan kaos kaki hitam menyempurnakan all-black style Leeteuk.

Tak jauh berbeda dengan Siwon, Leeteuk juga mengenakan gaya musim dingin. Ia mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan celana slim fit hitam. Sepatu hitam dan kaos kaki hitam menyempurnakan all-black style Leeteuk.

Nah, untuk outer, ia memilih mengenakan coat biru terang yang langsung jadi statement di outfitnya ini. Aksesori yang ia gunakan adalah kacamata hitam yang cukup besar. Cool!

Yesung

Yesung pun menambahkan outer di tampilan bandaranya ini. Touch of feminin ia berikan dengan menggunakan syal warna-warni yang menarik. Topi baret hitam pun memberi kesan cute di tampilan bandaranya ini.

Lee Donghae

Beanie abu-abu dan sling bag hitam menjadi aksesori pelengkap tampilannya.

Donghae menggunakan masker putih untuk menutup sebagian wajahnya. Untuk tampilan gaya busana, Donghae mengenakan sweater oversized putih yang dipadukan dengan celana biru regular fit. Beanie abu-abu dan sling bag hitam menjadi aksesori pelengkap tampilannya.

Eunhyuk

 syal kotak-kotak merah-hitam untuk menutupi sebagian wajahnya.

Sama dengan Donghae, Eunhyuk juga menutup wajahnya. Namun, tidak dengan masker, Eunhyuk menggunakan syal kotak-kotak merah-hitam untuk menutupi sebagian wajahnya.

Untuk gayanya, dia menggunakan sweater hitam yang dipadukan dengan chino pants. Topi hitam menjadi alat juga untuk menutupi matanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini