Share

Melihat Peruntungan di Tahun Tikus Logam, Shio Kuda Hati-Hati!

Adityo Bagas, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 612 2151371 melihat-peruntungan-di-tahun-tikus-logam-shio-kuda-hati-hati-mFRdHGamO0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERAYAAN Imlek tahun 2571 akan ditandai dengan pergantian tahun Babi Tanah ke tahun Tikus Logam. Lantas, bagaimana peruntungan para Shio di tahun tikus logam ini?

Dilansir dari laman thechinesezodiac, Tahun tikus nanti dianggap sebagai tahun yang membawa peluang, tetapi juga situasi yang tidak terduga. Tikus mengatur acara sosial tahun 2020, karena setiap tanda zodiak China memiliki hubungan tertentu dengan simbol Tikus tersebut.

Para ahli Feng Shui pun merekomendasikan untuk menempatkan patung-patung di rumah atau jimat di beberapa ruangan, seperti ruang tamu, kamar, dan dapur, sebagai simbol kemakmuran dan keberuntungan.

seperti ruang tamu, kamar, dan dapur, sebagai simbol kemakmuran dan keberuntungan.

Pada 2020, tanda-tanda yang paling disukai dalam zodiak China adalah harimau, kuda, dan kelinci. Mereka yang memiliki zodiak harimau tampaknya memilki banyak keberuntungan dalam bidang pendidikan, tapi mereka akan menghadapi persaingan yang ketat dalam karir mereka. Meski demikian, mereka harus berhati-hati dengan kesehatan.

Mereka yang memiliki shio Harimau, Naga, dan Kelinci sangat rentan terhadap finansial dan hubungan, inilah sebabnya mereka disarankan untuk memanfaatkan semua peluang yang terjadi. Agar tidak kehilangan akan peluang, mereka disarankan untuk tidak mengandalkan semuanya pada satu ramalan.

Elemen yang dianggap sebagai keberuntungan bagi tiga shio tersebut adalah tanaman pot hijau dan pohon kekayaan, yang dihiasi dengan batu giok atau koin.

Sementara bagi mereka yang memiliki shio Ular, akan memilki tahun yang menguntungkan dan sukses. Perselisihan dan konflik antar-keluarga juga akan berkurang, serta pekerjaan dengan proyek jangka panjang yang telah diupayakan akan membuahkan hasil yang bermanfaat.

Tahun yang sangat menguntungkan ini, akan lebih baik dari sebelumya jika Anda gabungkan dengan elemen batu dan Kristal, seperti hematit, turmalin, perunggu, dan akik agar menghasilkan sebuah kekuatan.

Tahun yang sangat menguntungkan ini, akan lebih baik dari sebelumya j

Sementara mereka pemilik shio Kuda, pada 2020 ini adalah tahun di mana Anda haru berintropeksi diri, memperdalam diri, bukan tahun untuk berinvestasi keuangan. Pada tahun 2020, Kuda berkonflik langsung dengan Tikus.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda yang Kuda untuk berlindung mulai saat ini. Pekerjaan Anda akan dihargai, Anda akan menerima kesalahan masa lalu dan tidak akan mentolerir orang negatif di sekitar. Kesehatan adalah perhatian utama, jadi behati-hatilah dengan proses diet Anda.

Mereka yang memiliki zodiak Kuda memerlukan Tai Sui, untuk melindungi kemakmuran. Tai Sui adalah pemimpin, karena itu disarankan oleh ahli Feng Shui untuk perlu membawa citra dirinya.

Sedangkan untuk pemilik shio Tikus, tahun ini mereka sangat banyak melakukan hal yang bermanfaat serta produktif. Kemungkinan besar mengorganisir pernikahan mereka sendiri, dan berhasil dalam berbisnis serta berkarier, pemilik shio Tikus akan beruntung, karena tahun ini adalah periode yang menguntungkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Meski demikian, mereka harus berhati-hati untuk tidak membebani diri sendiri di tempat kerja dan mengambil waktu untuk beristirahat an bersantai ketika merasakan kelelahan.

karena tahun ini adalah periode yang menguntungkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sementara untuk keberuntungan, kenakan perhiasan yang terbuat dari batu dan Kristal (giok), atau perhiasan yang terdapat silmbol Feng Shui, seperti Pi Yao, manik-manik Dzi, simbol kebahagiaan ganda, atau jimat dengan tanda zodiak sendiri.

Nah, untuk mereka pemilih shio Ayam, Kuda, Kambing, dan Sapi. Mereka yang memiliki shio tersebut, tidak akan merasakan ketenangan pada tahun ini, karena mereka akan mendapat konflik dengan orang yang memiliki tanda zodiak Tikus. Maka, beberapa tanda zodiak yang terlibat harus belajar cara mendengarkan suara hati mereka, dan kehidupan cinta mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini