nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Gibran Rakabuming saat Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia, Pakai Sneakers Limited Edition

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 12 194 2152007 gaya-gibran-rakabuming-saat-jadi-bintang-tamu-masterchef-indonesia-pakai-sneakers-limited-edition-MNpIwUdoPn.jpg Gibran Rakabuming saat jadi bintang tamu MasterChef Indonesia Season 6 (Foto : @arnoldpo/Instagram)

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep secara mengejutkan tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru MasterChef Indonesia season 6. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru Chef Arnold Poernomo di instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, ketiga juri MasterChef Indonesia yakni, Renatta Moeloek, Arnold Poernomo, dan Juna Rorimpandey tampak berfoto bersama Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yang dipercaya memberikan sebuah tantangan menarik kepada para kontestan.

Pada keterangannya, Arnold mengatakan bahwa setiap kontestan diminta untuk membuat olahan pisang martabak dan rice bowl yang akan dinilai langsung oleh Gibran dan Kaesang. Kebetulan, kedua hidangan tersebut merupakan menu yang mereka sajikan di bisnis kuliner masing-masing.

MasterChef Indonesia

Terlepas dari tantangan tersebut, ada pemandangan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tampilan kedua putra Presiden Joko Widodo itu terlihat sangat fashionable.

Gibran Rakabuming yang diketahui tengah mencalonkan sebagai Wali Kota Solo pada pilkada mendatang, tampil super clean dalam balutan kemeja putih dan ezy ankle pants hitam. Sekilas, gaya busana Gibran mirip dengan gaya andalan Jokowi dikala rutin blusukan saat kampanye, bahkan hingga menjabat sebagai presiden pun ia masih sering mengenakan busana tersebut.

Bedanya, bila Jokowi mengombinasikan busana itu dengan sneakers lokal, Gibran Rakabuming cenderung lebih up to date untuk urusan yang satu ini. Ia tampil super hypebeast memakai koleksi hasil kolaborasi Nike dengan brand high end asal Jepang, Sacai.

Sneakers Gibran

Soal harga jangan ditanya lagi. Mengingat sneakers ini termasuk produk limited edition atau edisi terbatas, satu pasang Nike x Sacai 'LDV Waffle' dibanderol senilai Rp8juta - Rp10 juta.

Tak mau kalah dengan Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep pun tampil stylist dalam balutan busana ala pemeran drama korea. Ia mengenakan sweater biru dan kemeja putih, lalu dikombinasikan dengan chino pants serta white sneakers dari Nike model Air Force 1.

Sebagai twist atau statement fashionnya, Kaesang sengaja mengganti tali sneakersnya dengan dua warna yang berbeda yakni orange dan hijau neon. Meski sedikit formal, namun padu padan busana ini cukup digandrungi oleh anak muda jaman sekarang.

Selain Kaesang dan Gibrang. Tampilan para juri MasterChef Indonesia pun tidak kalah menarik. Chef Renatta Moeloek terlihat cantik mengombinasikan boots abu-abu dengan dress berwarna cokelat. Namun, ada yang sedikit berbeda dari tampilan gaya rambutnya.

Kali ini, Renatta sengaja menguncir rambutnya kebelakang sehingga membuat wajahnya terlihat lebih manis dan fresh. Berdiri tepat di sampingnya, Chef Arnold Poernomo terlihat percaya diri mengenakan kemeja pink yang dikombinasikan dengan celana hitam dan loafer berwarna senada.

Gibran Rakabuming

Tak ketinggalan pula Chef Juna Rorimpandey. Pria berdarah Manado ini terlihat gagah mengenakan outer cokelat dipadukan dengan denim indigo dan boots berwarna cokelat klasik.

Unggahan foto Arnold ini pun sontak mencuri perhatian para netizen Indonesia. Banyak yang gagal fokus melihat gaya busana Kaesang dan Gibran, terutama wajah sang kakak yang dinilai terlihat lebih glowing.

"Chef mas Gibran pake skincare apa? Kok wajahnya glowing banget sih," tulis akun wiwitbintangrinjani.

"Ganteng-ganteng banget anjir, yang ikut masterchefnya ganteng-ganteng," tulis akun rimaldda.

"Jan Ethes nda diajak :-(," tulis akun milliondreamofme.

"Kinclong bet mas Gibran," tulis akun hanahrafx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini