nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lopez Jadi Brand Ambassadors Versace, Penampilannya Undang Decak Kagum

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 12 194 2152030 jennifer-lopez-jadi-brand-ambassadors-versace-penampilannya-undang-decak-kagum-aNfXvdIeyz.jpg Jennifer Lopez jadi brand ambassador Versace (Foto : @jLo/Instagram)

Penantian panjang Jennifer Lopez akhirnya terbayar sudah. Di awal tahun 2020 ini, ia berhasil didapuk sebagai salah satu brand campaign rumah mode ternama asal Italia, Versace.

Kecintaan Jennifer Lopez terhadap Versace memang tak terbantahkan lagi. Sejak namanya booming di industri tarik suara Hollywood, ia kerap tampil dalam balutan busana maupun gaun mewah dari rumah mode tersebut.

Bahkan, gaun bernuansa tropical green print yang ia kenakan pada momen Grammy Awards tahun 2000 silam, berhasil dinobatkan sebagai salah satu item fashion paling ikonik sepanjang sejarah. Menyadari dirinya dipercaya untuk tampil dalam kampanye terbaru Versace, JLo pun mengungkapkan rasa bangganya melalui unggahan Instagram.

Jennifer Lopez

"Aku sangat antusias akhirnya bisa mengumumkan bahwa aku adalah wajah baru untuk kampanye terbaru #VersaceSS20 ! Terima kasih @Donatella_Versace dan semua tim Versace untuk visi kalian dan kolaborasi ini," tulis pelantun tembang 'If You Had My Love' pada keterangan foto.

Meski kini usianya sudah menginjak 50 tahun, penampilan Jennifer Lopez masih terlihat cantik dan awet muda. Hal ini terbukti dari hasil foto campaign yang diabadikan oleh dia photographer hand, Mert Alas dan Marcus Piggott.

Dalam rangkaian foto tersebut, penyanyi multitaltenta ini tampak seksi saat mengenakan koleksi terbaru Versace edisi spring-summer 2020 runway collection.

Sebuah pernyataan resmi telah dikeluarkan pihak Versace, mereka menegaskan bahwa koleksi terbaru ini menggambarkan, 'ekspresi dalam mencintai diri sendiri'.

Jennifer Lopez

Sebelumnya, tepat saat event Paris Fashion Week 2019 berlangsung, sang desainer Donatella Versace telah melayangkan pujian dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Jennifer Lopez. Pasalnya, berkat gaun ikonik yang dikenakan JLo, sebuah terobosan baru berhasil dilakukan oleh Google dengan menciptakan Google Images.

"Aku bangga Google Images tercipta setelah Jennifer mengenakan gaun itu. Hari ini, kami merayakan momen tersebut dan berterima masih kepada wanita yang luar biasa ini," ujar Donatella Versace.

Benar saja, setelah 20 tahun berlalu, Jennifer Lopez akhirnya bisa kembali berkolaborasi dengan Versace. Demikian dilansir dari Yahoo! Entertainment, Minggu (12/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini