nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Dia Kah Jodoh Saya?

Minggu 12 Januari 2020 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 12 612 2152086 konsultasi-tarot-dia-kah-jodoh-saya-aXbmwYWNXT.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Mbak Dewi, perkenalkan nama saya Ivone. Saat ini saya masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Sejak kurang lebih 2 bulan yang lalu saya dekat dengan cowok, sebut saja namanya Julio. Kami beberapa kali jalan bareng.

Saya ingin tahu kelanjutan hubungan saya dan Julio ke depan. Apakah kami akan pacaran? Apakah Julio benar-benar mencintai saya atau hanya iseng saja? Terima kasih

Ivone, 20 tahun - Surabaya

Hai Ivone, ada tiga kartu tarot untukmu: King of Pentacles, 3 of Pentacles, dan 6 of Chalices.

Konsultasi tarot 14 Desember

King of Pentacles. Julio berhasrat mendapatkan kamu bukan karena benar-benar mencintaimu. Dia bangga jika bisa bersamamu karena kamu cantik dan menarik. Harga dirinya sebagai laki-laki jadi naik.

3 of Pentacles. Julio akan jalan bersamamu sekitar 3 bulan, bukan pacaran. Ya masih sebatas teman saja. Setelah itu dia akan meninggalkanmu.

6 of Chalices. Jalani saja hubungan kalian, mengalir, tidak perlu berpikir ke arah yang serius. Fase kalian masih sama-sama mencari kecocokan.

Konsultasi tarot 14 Desember

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini