nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Akan Ditelepon Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 13 196 2152317 mundur-dari-kerajaan-meghan-markle-akan-ditelepon-ratu-elizabeth-ii-YnlWuf3XNP.JPG Meghan Markle (Foto : Independent)

Royal drama monarki Inggris, terkait keputusan mundurnya pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry-Meghan Markle sebagai anggota senior kerajaan Inggris selama beberapa hari ini masih berlangsung ramai.

Pasalnya, seperti dikutip Newsweek, Senin (13/1/2020) rapat keluarga untuk membahas persoalan ini akan digelar oleh Ratu Elizabeth II. Menurut media berita Inggris, Ratu telah menginstruksikan cucunya, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle untuk “menghadiri” rapat penting keluarga kerajaan ini melalui sambungan telefon setelah Meghan kembali ke Kanada.

Meghan Markle

Rapat darurat keluarga ini sendiri digelar Ratu, untuk mendiskusikan bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya perihal langkah Harry-Meghan selanjutnya. Menurut keterangan dari Istana Buckingham, rapat darurat ini adalah sebagai upaya sang Ratu agar persoalan ini segera selesai dalam beberapa hari.

Di rapat keluarga nantinya, diprediksi topik yang dibahas mulai dari soal bagaimana Harry-Meghan Markle akan membayar keamanan yang didanai pajak, pilihan hal yang dilakukan untuk mencari nafkah, hingga implikasi pajak kepindahan keduanya ke Amerika Utara.

Disebutkan lebih lanjut, kakak satu-satunya Pangeran Harry, Pangeran William dan sang Ayah, Pangeran Charles keduanya diekspektasikan untuk hadir bergabung di rapat keluarga yang akan dihelat di kediaman keluarga, Sandringham Estate, Norfolk, Inggris.

Meghan Markle

Walaupun Meghan diberitakan akan ditelfon oleh Ratu, alias hadir dalam bentuk sambungan telefon dari Kanada pada hari ini, Senin 13 Januari 2020. Tapi Harry diharapkan hadir secara langsung di Norfolk, Inggris, bersama dengan Pangeran Charless dan Pangeran William.

Pangeran William akan bertolak dari London menuju Norfolk bersama Ratu Elizabeth II. Sedangkan Pangeran Harry akan berangkat ke kediaman kerajaan di Sandringham tersebut dari kediaman pribadinya di Windsor.

Meghan Markle

Sementara sang Ayah, Pangeran Charles disebutkan akan ke Norfolk langsung dari Oman, setelah menghadiri acara prosesi wafatnya Sultan Qaboos bin Said.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini