Aksi Lucu Pencuri Jarah Restoran, Malah Ketiduran Dong

Mas Haidar, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 612 2152214 aksi-lucu-pencuri-jarah-restoran-malah-ketiduran-dong-CLA8tx8VLu.jpg Aksi pencuri di restoran cepat saji. (Foto: Foxnews)

PRIA di Gwinnett County, Amerika Serikat nekat mencuri, tapi malah berubah jadi aksi lucu. Saat tengah malam, pria tersebut menyelinap masuk ke dalam restoran yang tutup, tapi malah ketiduran. Lho kok bisa? 

Dilansir Okezone dari Foxnews Senin (13/1/2020), kejadian ini terekam CCTV yang ada di dalam restoran Taco Bell. Aksi lucu itu terjadi sekira pukul 00.15 waktu setempat, tepat di Hari Raya Natal 2019.

Rekaman aksi lucu saat mencuri itu menunjukkan aktivitas sang pencuri sedang membuka jendela yang tidak terkunci. Kemudian ia menyelinap melalui jendela drive thru.

aksi lucu pencuri

Setelah sampai di dalam, ia mulai mengamati segala yang ada di sekitarnya. Merasa tak diawasi, dengan santainya ia mengambil bahan makanan.

Bukannya langsung kabur, si pencuri malah menggoreng. Setelah beberapa menit matang, ia langsung menyantap dengan lahapnya.

Habis makan sampai kenyang, si pencuri malah tidur di dalam restoran. Duh, lucu banget aksinya!

Departemen Kepolisian Gwinnett County mengunggah rekaman itu ke Facebook, dengan keterangan “Pada pagi Natal, seorang pria masuk ke sebuah restoran cepat saji lokal, menyiapkan beberapa makanan, dan akhirnya tidur siang. Ini terjadi di Taco Bell di 4880 Sugarloaf Parkway di Lawrenceville.”

aksi lucu pencuri

Selain aksi lucu pencurian itu, karyawan Taco Bell di Michigan, Dakota James Joblinski, juga ditangkap setelah menyebabkan kerusakan parah, pada salah satu lokasi cepat saji. Pihak berwenang juga masih menyelidiki insiden itu.

Kejadian ini dipicu karena karyawan tersebut sedang menikmati pesta saat liburannya, namun dipanggil restoran untuk masuk dan membersihkannya. Tapi ia tidak mengerjakan, sehingga berurusan dengan pihak berwajib.

Joblinski ditangkap pada Malam Natal. Dia ditahan atas tuduhan perusakan properti lebih dari USD1.000 atau Rp13,8 juta dan perilaku yang tidak tertib.

Joblinski dilaporkan melemparkan kursi melalui salah satu jendela restoran dan menyebabkan kerusakan pada interior. Ketika pihak berwenang tiba di tempat kejadian, mereka percaya bahwa dia berusaha masuk ke restoran.

Menurut Jaksa Penuntut Wilayah County Hillsdale, Neal Brady, Joblinski berada di sebuah pesta liburan karyawan. Namun seketika ia dipanggil kembali bekerja untuk menutup restoran dan membersihkannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini