nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir di Tahun dan Dekade yang Berbeda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 20:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 612 2152470 unik-bayi-kembar-ini-lahir-di-tahun-dan-dekade-yang-berbeda-ckNXlTwWD7.jpg Ilustrasi (VT)

Momen tahun baru 2020  rupanya menjadi hari yang spesial bagi keluarga Dawn Gilliam. Pasalnya wanita ini baru saja mendapatkan bayi kembar dengan jarak kelahiran selama satu tahun dengan dekade yang berbeda.

Tentunya momen ini menjadi suatu hal yang unik, mengingat biasanya bayi kembar lahir hanya berselisih beberapa detik saja. Seperti diketahui Dawn melahirkan anak perempuannya bernama Josslyn pada pukul 11:37 malam waktu setempat pada 31 Desember 2019.

Sementara bayi keduanya bernama Jaxon lahir pada pukul 12:07 dini hari waktu setempat pada 1 Januari 2020. Kedua buah hatinya tersebut lahir dengan selamat di Ascension St. Vincent Hospital di Carmel, Indiana. Jika diperhatikan yang unik di sini adalah waktu kelahiran dari kedua anaknya.

Bayi Kembar

Bukan hanya lahir pada tahun yang berbeda, namun pada dekade yang berbeda pula. Satu orang pada 2019 sementara saudara kandungnya pada 2020. Hal ini membuat Suami Dawn, Jason Tello tidak bisa berkata apa-apa terhadap momen langka saat kelahiran bayi kembar mereka.

Bayi-bayi tersebut sebenarnya belum waktunya untuk dilahirkan. Dokter memperkirakan kelahiran baru akan terjadi pada Februari 2020. Tetapi Dawn dan Tello pergi ke rumah sakit pada malam tahun baru karena khawatir akan kurangnya gerakan janin.

Bayi Kembar

"Mereka (jabang bayi) seperti berkata, “Anda mungkin harus melahirkan hari ini,'" terang Dawn, kepada Sebagaimana dilansir dari VT, Kamis (9/1/2020).

Dawn juga mengatakan bahwa ia dan Tello, telah memiliki dua anak lelaki yang lebih tua, yakni berusia 10 tahun dan 5 tahun sebelum bayi kembar itu terlahir ke dunia.

Bayi Kembar

"Dia (Dawn) sudah dalam posisi untuk sebagian besar kehamilan. Tentu saja, dia (bayi) sungsang. Jadi, butuh beberapa saat baginya untuk keluar.” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini