nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buku Masak Laris Terjual Usai Pengunduran Diri, Meghan Markle Tuai Pujian

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 14 298 2152876 buku-masak-laris-terjual-usai-pengunduran-diri-meghan-markle-tuai-pujian-XdgdixgnxT.jpg Meghan Markle (Foto: Hellomagz)

REAKSI beragam diberikan oleh penggemar kerajaan pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris. Tak sedikit yang mencibir dan mengecam keputusan tersebut. Tapi ada pula yang memberikan dukungan.

Contohnya penggemar Meghan Markle yang secara terang-terangan memberikan dukungan. Hal ini dikarenakan idola mereka dianggap telah melakukan berbagai hal baik. Salah satunya memberikan bantuan kepada korban kebakaran Grenfell 2017 melalui aksi amal.

Ibunda Archie itu diketahui menerbitkan buku masak bertajuk ‘Together: Our Community Cookbook’. Hasil penjualan buku disumbangkan kepada korban.

Meghan Markle

Melansir People, Selasa (14/1/2020), buku tersebut laris manis terjual, terutama beberapa hari terakhir setelah pengumuman pengunduran diri. Hal ini menandakan donasi yang terkumpul dari penjualan buku cukup banyak.

Selain mendapat dukungan lantaran memberikan hasil penjualan buku masaknya ke korban kebakaran, Meghan Markle mendapatkan respons positif karena kembali mengunjungi para korban.

Dirinya datang bersama Pangeran Harry ke The Hubb Community Kitchen beberapa sebelum mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan. Di sana mereka berinteraksi dengan para korban. Dari foto terlihat pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu bersenda gurau dan berfoto bersama dengan para korban.

Meghan Markle

Foto-foto kunjungan tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram pribadi, @sussexroyal setelah pasangan memutuskan mengundurkan diri. Dalam keterangan foto pasangan itu tak menyinggung soal keputusannya. Mereka hanya menuliskan tentang kunjungan dan menunjukkan simpatinya.

Pangeran Harry dan Meghan mengaku sangat senang dapat berhubungan kembali dengan para korban dan mendengarkan cerita tentang proyek yang terus berkembang untuk membantu orang-orang di dalam dan luar komunitas.

 Meghan Markle

Sementara itu, melihat perilaku Pangeran Harry dan Meghan di tengah keputusan yang mengejutkan, komentator politik Damon Evans memberikan tanggapan. Lewat akun Twitter pribadinya, ia menuliskan tweet dukungan terhadap pasangan dengan memuji kepedulian pasangan.

“Saya tidak mengikuti keluarga kerajaan, dan saya tidak tahu banyak tentang Meghan sebelum menonton banyak video hari ini. Tapi sekarang saya mengerti mengapa begitu banyak orang yang membencinya: dia wanita yang baik. Ps. Mengganggu para pembenci. Belilah buku masak," tulis Damon.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini