nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak Traveling ke Bulan

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 14 406 2152772 miliarder-jepang-cari-pacar-untuk-diajak-traveling-ke-bulan-j9vRWU10gC.jpg Yusaku Maezawa, Miliarder cari pacar traveling ke bulan (Foto: Newsfeeds)

BEBERAPA orang ada yang memiliki keinginan untuk pergi ke luar angkasa namun tidak dapat mewujudkannya karena berbagai hal. Jika Anda seorang perempuan dan punya impian ke luar angkasa, maka daftarlah menjadi kekasih miliarder Jepang, Yusaku Maezawa. Dirinya membutuhkan kekasih untuk menemaninya traveling ke bulan.

Pada 2023 mendatang, Yusaku Maezawa akan traveling ke bulan dengan pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk. Dirinya akan menjadi penumpang pribadi pertama. Tak hanya sekadar melakukan perjalanan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha juga ingin membuat film dokumenter.

 Pesawat luar angkasa

Film dokumenter tersebut berjudul Full Moon Lovers yang rencananya akan ditayangkan di stasiun televisi swasta. Melalui film dokumenter tersebut, Yusaku berkeinginan meneriakkan cinta dan perdamaian dunia dari luar angkasa. Oleh karenanya ia mencari perempuan lajang berusia 20-an.

Perempuan tersebut harus tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan dapat berpartisipasi dalam persiapan penerbangan luar angkasa. Perempuan tersebut juga harus merupakan seseorang yang menginginkan perdamaian dunia. Bagi perempuan yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui situs.

 Traveling

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 17 Januari. Yusaku akan memilih pasangannya sendiri pada akhir Maret. Belum lama ini ia mengakhiri hubungannya dengan Ayame Goriki.

Apabila hubungan tersebut tidak kandas, besar kemungkinan aktris berusia 27 tahun itulah yang akan diajak. Namun kenyatannya tidak demikian. Sementara itu, film dokumenter yang ingin dibuat Yusaku adalah langkahnya dalam upaya memicu perdebatan di Jepang tentang manfaat gagasan pendapatan dasar.

Space X

Bahkan pria berusia 44 tahun itu juga berani memberikan 1 miliar yen atau sekira Rp124 miliar kepada para pengikutnya di Twitter. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Independent, Selasa (14/1/2020).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini