nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

American Style ala Meghan Markle Sebelum Hengkang dari Kerajaan Inggris

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 194 2153055 american-style-ala-meghan-markle-sebelum-hengkang-dari-kerajaan-inggris-mbdv7hWQfh.jpg Meghan Markle-Harry Page. (Foto: Reuters)

NAMA Meghan Markle dan Pangeran Harry mendadak menjadi perbincangan setelah mereka memutuskan pergi dari kerajaan Inggris. Keputusan ini membuat heboh dan jadi drama heboh yang dikonsumsi dunia.

Kabar terbaru menjelaskan bahwa Pangeran Harry akan disidang Ratu Elizabeth II di kediaman pribadi sang nenek dalam waktu dekat ini. Sementara itu, Meghan Markle disibukkan mengurus Baby Archie di Kanada.

Terlepas dari kabar Megxit yang menggemparkan ini, Okezone coba meng-capture beberapa tampilan Meghan Markle sebelum keluar dari Kerajaan Inggris. So, berikut ulasannya khusus untuk Anda:

Padupadan outfit cokelat yang manis

 Ini adalah tampilan pertama Meghan Markle di 2020. Ia tampak chic dengan gaya winter yang simple.

Ini adalah tampilan pertama Meghan Markle di 2020. Ia tampak chic dengan gaya winter yang simple.

Mengombinasikan outfit cokelat, tampilan Megahn langsung menghipnotis publik. Coat creme muda dipadukan dengan turtleneck cokelat tua, serta rok merah marun menjadikan gayanya menarik.

Anggun dengan long dress putih

Aksen pita di bagian tengah memberi kesan feminin minimalis.

Meghan Markle tampil anggun sekali di momen ini. Ia mengenakan long dress dengan bagian lengan digulung selutut. Aksen pita di bagian tengah memberi kesan feminin minimalis.

Untuk tatanan rambut, ia membiarkan rambutnya tergerai bebas tanpa ditata sama sekali. Anting merah menjadi aksesori pelengkap tampilan sederhana nan anggun ini.

Cantik dengan gaun merah

 Ia tidak terpaku pada gaya busana yang itu-itu saja, mungkin baginya akan membosankan.

Meghan Markle terbilang senang mengeksplor tampilan. Ia tidak terpaku pada gaya busana yang itu-itu saja, mungkin baginya akan membosankan.

Contohnya saja di momen ini. Meghan Markle mengenakan dress merah dengan aksen di bagian dada dan roknya. Busana ini menggambarkan karakter Meghan yang bebas dan berani tampil berbeda. Good!

Tampilan airport yang memukau

Terlihat juga di sana ada topi classy yang cantik dan ia mengenakan kacamata hitam yang keren.

Saat berada di bandara, Meghan Markle pun menarik untuk dilihat. Ia mengenakan coat hitam dengan top berbahan denim casual. Terlihat juga di sana ada topi classy yang cantik dan ia mengenakan kacamata hitam yang keren.

Rambut Meghan di sini terlihat sangat sehat dan bergelombang. Gaya rambut seperti ini sepertinya cocok dengan Meghan yang senang tampil two pieces.

Jumpsuit hitam yang anggun

Ia memilih mengenakan jumpsuit hitam dengan aksen ikat pinggang yang simple.

Tampilan Meghan di sini terlihat casual tapi chic. Ia memilih mengenakan jumpsuit hitam dengan aksen ikat pinggang yang simple. Heels hitam menyempurnakan tampilan all-black-nya.

Hal yang menarik dari tampilan Meghan Markle adalah riasan wajahnya yang sangat flawless. Dia seperti makeup no makeup, hanya sentuhan di area mata yang terlihat. Aksesori seperti gelang dan anting memberi kesan mewah yang cantik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini