nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Outfit Ikonik Kai 'EXO', Simpel dan Trendi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 15 194 2153228 7-outfit-ikonik-kai-exo-simpel-dan-trendi-TuGEYCAl2Y.jpg Kai EXO. (Foto: Allkpop)

PENYANYI asal Korea Selatan Kai ‘EXO’ tidak hanya dikenal sebagai idol-dancer paling ulung dan paling seksi di generasi industri K-Pop saat ini.

Pria yang baru saja berulang tahun ke-26 pada Selasa 14 Januari 2020 kemarin ini, juga terkenal sebagai seorang fashionista. Gaya berbusana yang ia kenakan, kerap sukses menjadikan dirinya sebagai ikon fesyen.

Jadi penasaran seperti apa sih selera fesyen dan gaya berbusana simpel nan trendi ala Kai? Menyitat Soompi, Rabu (15/1/2020) simak ulasan singkat tujuh gaya outfit ikonik Kai ‘EXO’ di bawah ini.

Crop tops

Pria bernama asli Kim Jongin ini sukses mendobrak stigma bahwa baju crop top hanya bisa dipakai oleh perempuan.

Tampil seksi sekaligus trendi dengan mengenakan berbaga variasi crop tops, mulai dari yang rajut, ripped style, hingga yang kulit di banyak kesempatan, terutama saat mempromosikan lagu Tempo bersama ketujuh anggota EXO lainnya. Pria bernama asli Kim Jongin ini sukses mendobrak stigma bahwa baju crop top hanya bisa dipakai oleh perempuan.

Gucci look

Setelah itu, tak lama Kai terpilih menjadi global ambassador.

Sukses menjadi trending dan menjadi topik pembicaraan hangat di industri fesyen, saat hadir pertama kalinya di pagelaran busana rumah mode mewah asal Italia, Gucci. Setelah itu, tak lama Kai terpilih menjadi global ambassador.

Mengenakan two-piece suit, sweater panjang, dress shoes dan headband berhiaskan kristal dan pita rumbai kristal sebagai aksesori, Kai terlihat seperti seorang Pangeran ala Romawi.

Pajama style

Tampilan gaya simpel seolah tanpa usaha tapi terlihat sangat keren.

Tampilan gaya simpel seolah tanpa usaha tapi terlihat sangat keren. Pajama vibes ala Kai ialah dengan mengenakan setelan two-piece atasan kemeja dan celana panjang satu warna (color block), lalu disempurnakan dengan menenteng tas backpack velvet dan sepatu loafers keluaran Gucci.

Leather

 Sukses jadi salah satu OOTD (outfit of the day) Kai yang paling ikonik.

Manggung di salah satu pagelaran acara besar, Kai terlihat begitu seksi dalam balutan busana leather look. Slim-fit blazer hitam sebagai atasan dipadukan bersama skinny pants warna hitam dari kulit. Dihiasi dengan ornamen kristal, big belt, hingga mutiara. Sukses jadi salah satu OOTD (outfit of the day) Kai yang paling ikonik.

Velvet

ditunjang bersama pulasan makeup bernuansa musim gugur, eyeshadow warna burgundy.

Di salah satu acara penghargaan, Kai tampil dengan mengenakan busana serba velvet warna dark azure blue. Slim-fit blazer dan celana panjang bermaterial velvet yang mewah. Tampilan visual penari utama di EXO ini, semakin sempurna dengan ditunjang bersama pulasan makeup bernuansa musim gugur, eyeshadow warna burgundy.

Cozy-vibe

Outfit bergaya preppy ala sekolah-sekolah di Inggris juga pernah ditampilkan Kai.

Outfit bergaya preppy ala sekolah-sekolah di Inggris juga pernah ditampilkan Kai. Di salah satu gaya airport fashionnya, gaya modis ala Kai dengan memadukan kemeja ditumpuk knit sweater bermotif sebagai atasan lalu di mix and match bersama celana jeans model ankle pants.

Sepasang sepatu sneakers, kacamata bingkai bundar ala Harry Potter, dan backpack warna kuning matahari jadi aksesori statement.

Prince Charming

Gaya OOTD Kai yang satu ini disebut seperti gaya ala Prince Charming. T

Gaya OOTD Kai yang satu ini disebut seperti gaya ala Prince Charming. T-shirt ikonik Gucci dikenakan bersama setelan blazer suit warna biru gelap. Tak lupa, sling bag Gucci dan kacamata berbingkai bundar jadi aksesori simpel yang menyempurnakan tampilan ala Pangeran dari Kai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini