Mengintip Interior Kediaman Pribadi Ratu Elizabeth

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 196 2153223 mengintip-interior-kediaman-pribadi-ratu-elizabeth-OA1T3W9VTe.jpg Sandringham House (Foto : Rovingjay)

Ratu Elizabeth akhirnya memanggil anggota kunci keluarga Kerajaan Inggris. Hal ini berkaitan dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mengundurkan diri dari kerajaan.

Para anggota kunci itu adalah Pangeran Charles, Pangeran William, dan tentu saja Pangeran Harry. Melansir People, para anggota kunci keluarga kerajaan berkumpul di Sandringham House.

Kediaman pribadi Ratu Elizabeth itu memang terbilang bersejarah bagi Kerajaan Inggris. Keluarga sering menghabiskan waktu di beberapa bagian rumah.

Pangeran Charles

Ada foto yang memperlihatkan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, dan anak-anak mereka yakni Pangeran Charles, Puteri Anne, serta Pangeran Andrew tengah bersantai bersama pada Mei 1969. Mereka berada di ruang tamu yang dipenuhi dengan sofa. Tampak keluarga berbincang sambil melihat buku.

Kemudian Ratu Elizabeth juga pernah membuat siaran Natal pertamanya di salah satu ruangan Sandringham House. Siaran tersebut terjadi pada tahun 1952. Foto-foto lainnya memperlihatkan kemewahan dan kemegahan rumah.

Ratu Elizabeth II

(Foto : Vogue)

Sandringham House memiliki 10 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas. Ada pula dua kamar mewah yang disebut Big Game.

Salah satu kamarnya menyimpan lebih dari 300 hewan yang sebagian besar didapatkan dari hasil perburuan raja-raja Inggris di Sandringham Estate.

Selain kamar, ada fasilitas lain di dalam rumah. Pertama ada salon yang dapat digunakan anggota keluarga kerajaan memanjakan diri.

Rumah Ratu

Kemudian ada foto ruangan khusus untuk arena bermain bowling. Foto diambil pada 1910. Seiring berjalannya waktu, ada kemungkinan dilakukan renovasi yang membuat Sandringham House semakin menawan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini