5 Alasan Perceraian Paling Konyol, Ada yang Hanya karena Istri Tidak Makeup

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 196 2153428 5-alasan-perceraian-paling-konyol-ada-yang-hanya-karena-istri-tidak-makeup-nrFm53HwEC.jpg Ilustrasi (Foto : RD)

Sebagian orang menganggap perceraian adalah sebuah hal yang tabu. Selain kasus perselingkuhan yang banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari, tentu ada banyak sekali hal yang menyebabkan seseorang memutuskan untuk bercerai.

Oleh sebab itu setiap pasangan wajib mengetahui betul, hal apa saja yang bisa menyebabkan perceraian dalam suatu hubungan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Merangkum dari RD, Rabu (15/1/2020), Berikut ulasan singkatnya.

1. Membangun tembok

Beresin Rumah

Pada 2009 seorang wanita Jerman mengajukan gugatan cerai setelah sang suami merobohkan dan membangun kembali tembok rumah. Perobohan tembok tersebut dengan alasan rumahnya kotor. Alhasil pernikahan mereka selama 15 tahun berakhir dengan sia-sia.

2. Pemilihan umum

Saat pemilu Amerika Serikat (AS) seorang wanita asal California meninggalkan suaminya yang telah menikah selama 22 tahun. Hal itu dilakukan setelah ia mengetahui sang suami tidak memilih Presiden Donald J. Trump.

3. Karena suami menceraikan duluan

Gugat Cerai

Alasan konyol lain terjadi pada 1994 saat pria asal New York diam-diam menceraikan istrinya di Republik Dominika. Sang suami mengklaim bawah cara itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk melindungi asetnya.

4. Karena tidak makeup

Seorang pria berusia 34 tahun mengajukan cerai pada mempelai perempuan berusia 28 tahun beberapa hari setelah pernikahan setelah melihatnya tanpa makeup. Pria itu merasa sang istri telah menipunya dengan kosmetik.

makeup

5. Dirasuki setan

Seorang pria asal Italia mengajukan gugatan cerai dengan alasan istrinya dirasuki setan. Ternyata wanita itu telah memperlihatkan perilaku yang tidak bisa dijelaskan sejak 2007. .

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini