Tren Rambut Pendek Bakal Hits di 2020, seperti Ini Modelnya

Tiara Syifa, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 611 2153344 tren-rambut-pendek-bakal-hits-di-2020-seperti-ini-modelnya-2eyT64GAlV.jpg Gaya rambut yang bakal hits di 2020 (Foto: Instagram)

TREN biasanya akan berganti seiring perkembangan zaman. Dengan mengikuti perkembangan itu, tidak menutup kemungkinan banyak yang ingin mencobanya. Berpartisipasi dalam sebuah tren dipercaya cukup menyenangkan, terlebih jika orang lain bisa melihat hal itu hampir setiap hari, contohnya tren rambut.

Melansir Elite Daily, Rabut (15/01/2020), rambut pendek nyatanya juga memiliki banyak gaya penataan dan akan menjadi tren rambut wanita di 2020. Seperti apa saja model rambut yang dimaksud? Berikut beberapa potongan rambut pendek yang akan mendominasi tahun 2020.

Flipped-up dan flipped-under Ends

 Khloe Kardashian

Tren tahun 60-an kembali terlihat beberapa bulan terakhir pada 2019. Global Stylist dari produk perawatan rambut ternama, Justin Marjan mengatakan model tersebut akan semakin banyak terlihat. Untuk mendapatkan penampilan terbaik, Marjan menyarankan untuk menggunakan curling iron.

Untuk tren rambut flipped-under, gunakan catokan dan dibentuk melengkung ke arah dalam, sedangkan untuk model flipped-up arahkan catokan ke luar.

Polished Pixies

 Gaya rambut

Brand Ambassador produk kecantikan wanita, Millie Morales, mengatakan model rambut polished pixie akan menjadi tren pada 2020. Morales juga mengatakan, untuk model rambut ini tidak memerlukan flat iron.

Untuk membuat model polished pixies yang sempurna, Morales merekomendasikan untuk merapikan tatanan rambut tersebut dengan menggunakan sisir bulat sehingga memberikan tampilan yang halus.

Bob dengan curtain bangs

 tren rambut

Marjan dan Direktur Artistik Glamsquad, Giovanni Vaccaro, setuju model rambut dengan poni tetap menjadi tren pada 2020, yaitu model bob dengan curtain bangs (poni belah tengah). Poni dengan belahan tengah dan membingkai wajah cocok untuk semua jenis dan tekstur rambut.

Agar model rambut ini terlihat sempurna, Marjan menyarankan jenis rambut yang lebih halus cocok dengan potongan tumpul untuk mempertahankan modelnya. Selain itu, untuk jenis rambut keriting dapat menambahkan model layers.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini