Tampilan Menggoda Marion Jola dengan Blazer Superdown

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 194 2153993 tampilan-menggoda-marion-jola-dengan-blazer-superdown-ty1yZLUAtW.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram)

PENYANYI cantik Marion Jola selalu bisa menghipnotis penggemarnya di Instagram. Mulai dari fotonya yang memesona hingga aksi joged manjanya.

Pelantun 'Favorite Sin' ini pun mulai suka menampilkan gaya busana yang seksi. Tidak hanya itu, gaya rambut pendeknya sekarang sudah menjadi ikon dari Marion Jola. Terlebih warna ash brown-nya yang semakin memperkuat kesan eksotisnya jebolan Indonesia Idol ini.

Dari beberapa foto, yang cukup menyita perhatian adalah potret yang ia bagikan belum 24 jam setelah berita ini dimuat di Okezone. Ya, foto tersebut memperlihatkan Marion Jola berpose tepat di depan kamera dengan ekspresi 'flat' tapi tetap menarik perhatian.

Marion Jola berpose tepat di depan kamera dengan ekspresi 'flat' tapi tetap menarik perhatian.

Okezone coba membahas detil dari foto tersebut dan berikut ulasannya khusus untuk Anda.

Kita mulai dari riasan wajah. Penyanyi yang kerap disapa Lala itu mulai menemukan ciri khas riasan wajah yaitu lil bit browny dengan statement di bagian mata.

Di foto yang sudah disukai lebih dari 208 ribuan itu, riasan wajah Lala terlihat sempurna sekali. Tidak ada bagian wajah yang terlihat kurang malah riasan wajah tersebut membuat ia terlihat semakin cantik.

Untuk area mata, dia mengaplikasikan eyeliner dengan aksen wing-eyes yang tak begitu tinggi. Selanjutnya, soflens yang dipakai pun berwarna cokelat dan ini memaksimalkan area matanya.

Pada bibir, Lala mengaplikasikan warna merah yang dibuat sedikit glossy. Dia pun tidak meng-ombre bibirnya dan ini malah membuat bibirnya penuh dan itu sempurna.

Kita tinggalkan riasan wajah, kini beralih ke pakaian yang dia gunakan. Lala memilih mengenakan blazer dengan aksen superdown di bagian tengah. Ini memberi ruang pada area dada untuk terekspos lebih banyak.

Blazer berwarna cream ini pun memberi kesan sweet sekaligus lembut pada tampilan Lala. Bisa dibilang, warna semacam ini jarang dipilih, karena Lala lebih sering pakai baju full colour atau dengan permainan print yang menarik.

 karena Lala lebih sering pakai baju full colour atau dengan permainan print yang menarik.

Pemilihan lokasi foto di kamar hotel juga memberi kesan yang berbeda. Warna baby blue dan putih di belakang Lala secara tidak langsung memberi kesan pastel yang menggoda. Filter foto yang dipakai pun memaksimalkan seluruhnya.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Marion Jola di foto ini? Sudah bersaling mengambil hati Kamu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini