nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepatu Boots Yuni Shara saat Kebanjiran Curi Perhatian, Segini Harganya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 16 194 2154000 sepatu-boots-yuni-shara-saat-kebanjiran-curi-perhatian-segini-harganya-7LM7BqKf0E.jpg Yuni Shara (Foto : @yunishara36/Instagram)

Masih ingat dengan penampilan Yuni Shara saat rumahnya terendam banjir? Pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @yunishara36, penyanyi cantik tersebut mengenakan celana jeans pendek dan kaos biru bergaris putih.

Hal paling mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah sepatu boots biru yang dikenakannya saat berfoto di tengah banjir. Baru-baru ini, Yuni Shara menceritakan mengenai foto penampilannya yang sempat viral tersebut, termasuk soal sepatu boots.

Yuni Shara

Kakak kandung Krisdayanti tersebut mengaku bahwa sepatu yang dikenakannya dalam foto tersebut biasa saja. Bahkan, menurut Yuni sepatu boots-nya itu sama seperti yang dikenakan pasukan kebersihan DKI Jakarta atau dikenal dengan sebutan Pasukan Oranye.

“Sepatu saya sama punya Pasukan Oranye sama saja, Cuma mereknya beda. Sepatu khusus hujan semua warga harus punya itu,” ucap Yuni Shara. Tapi, kira-kira berapa ya sepatu boots yang dipakai Yuni Shara saat banjir beberapa waktu lalu?

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Okezone, sepatu boot yang dikenakan Yuni Shara saat banjir adalah Belt Detail Check and Rubber Rain Boots. Menurut laman resmi Burberry, sepatu boots yang dikenakan pelantun lagu ’50 Tahun lagi’dibanderol dengan harga USD390 atau setara Rp5,3 juta.

Sesuai dengan namanya sepatu boot ini memang sengaja dirancang untuk tahan dengan air. Hiasan belt terlihat begitu jelas menghiasi engkel kaki pemakainya. Karena fungsinya untuk bertahan dalam banjiran, sepatu ini juga dilengkapi dengan sol yang mencengkram dengan kuat untuk menghindari selip.

Sepatu Boots

Sepatu ini terdiri dari 60 persen kapas yang membalut bagian atasnya, sementara 40 persennya terbuat dari material karet. Untuk lapisannya 85 persen terbuat dari kapas dan 15 persen sisanya terbuat dari PVC. Bagian sol dan heelsnya terbuat dari 100 persen karet.

Karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sepatu ini menjadi mudah dibersihkan. Cukup menggunakan lap atau kain lembap sambil dibasuh dengan sedikit air, maka noda bisa luntur dengan seketika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini