nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkenalan dengan Jessica Mulroney, Teman Curhat Meghan Markle yang Jaga Archie

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 196 2153669 berkenalan-dengan-jessica-mulroney-teman-curhat-megan-markle-yang-jaga-archie-1kOkayxy9h.jpg Jessica dan Meghan. (Foto: Youtube)

SAAT Meghan Markle dan Harry memutuskan untuk mundur dari anggota keluarga Kerajaan Inggris, nama Jessica Mulroney banyak disebut oleh media. Siapakah dia sebenarnya?

Jessica Mulroney, perempuan cantik warganegara Kanada ini bertemu pertama kali dengan Markle saat mantan artis ini masih tinggal di Toronto dan sedang shooting untuk film seri Suits.

Kini, nama Jessica Mulroney jadi makin terkenal karena Meghan Markle sempat berkunjung ke rumahnya saat sedang berlibur di Kanada, bahkan menitipkan Archie sejenak. Jessica Mulroney sendiri seorang makeup artist profesional.

Jessica Mulroney sendiri seorang makeup artist profesional.

Ia pernah bekerja sama dengan penyanyi tenar Shania Twain dan juga pernah membantu Mindy Kaling, aktris AS, demikian info yang dilansir Okezone dari South China Morning Post.

Boleh dibilang, Jessica Mulroney kini juga dikenal sebagai baby sitter Archie, stylist dan orang terpercaya dari Meghan Markle. Tapi dia tetap berusaha untuk rendah hati.

Menurut laporan media di Inggris, perempuan usia 39 tahun ini memang sempat dipercaya untuk menjaga Archie, bayi Meghan dan Harry, saat pasangan ini kembali ke Inggris untuk membuat pengumuman mengundurkan diri sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan dan Jessica pertama kali bertemu di lokasi shooting film seri Suits di Toronto, 2011. Saat itu, Jessica jadi stylist untuk Meghan. Lalu keduanya menemukan banyak kesamaan minat dan hobby antara lain: yoga, fashion dan travel.

Jessica seorang profesional stylist yang pernah mendandani penyanyi tenar Shania Twain, dan juga Sophie, istri Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Perempuan ini menurut info Vanity Fair juga memegang peranan penting saat royal wedding digelar. Hal ini terbukti ketika 2 putra dan putri Jessica menjadi pengiring dan flower girl saat upacara pernikahan megah Meghan Markle pada Mei 2018.

Pada acara pernikahan itu, penampilan Jessica Mulroney juga sangat memikat. Tampil dengan gaun biru safir yang memikat, Jessica tampak cantik menawan di bawah sorotan kamera. Ia terlihat sangat berkelas, tipikal lulusan terbaik dari McGill University dengan pilihan busana yang selalu chic dan pas di tubuh.

 tipikal lulusan terbaik dari McGill University dengan pilihan busana yang selalu chic dan pas di tubuh.

Terlahir dengan nama Jessica Brownstein, perempuan elegan ini menikah dengan Ben Mulroney, pembaca acara televisi, yang sekaligus putra dari mantan perdana menteri Kanada.

Kini, Mulroney dan adik iparnya juga memiliki yayasan non profit The Shoebox Project, didirikan 2011, tahun yang sama ketika ia bertemu Meghan pertama kali. Donasi dari yayasan ini diperuntukkan untuk membantu kesehatan dan kebutuhan para perempuan tunawisma di Kanada.

Sejak namanya makin sering dikaitkan dengan Meghan Markle, jumlah follower Instagram-nya pun terus melonjak. Terakhir Okezone cek di akun Instagram-nya, Jessica telah memiliki 360 ribu followers.

Namun, Jessica tampaknya tidak berupaya untuk mencari keuntungan dari kedekatannya dengan Meghan. Sebelum persahabatannya tersorot oleh kamera, Jessica sering mengunggah foto berdua dengan Meghan di akun Instagram-nya.

Namun, setelah Meghan menikah dengan Prince Harry, maka Jessica tercatat hanya mengunggah sebuah foto dengan caption, “Proud friend, proud mom,” tulisnya. “Teman yang bangga, Ibu yang ikut bangga”, ungkap Jessica.

“Setiap orang harus punya sedikit privacy atau hal pribadi dalam hidupnya,” jelas Jessica ke Harper’s Bazaar pada Maret 2019 lalu saat diinterview tentang pernikahan Meghan, sahabatnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini