nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Alasan Perceraian Paling Aneh, Tak Sanggup 'Jinakkan' Alat Kelamin Suami hingga Kalah Judi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 196 2153752 5-alasan-perceraian-paling-aneh-tak-sanggup-jinakkan-alat-kelamin-suami-hingga-kalah-judi-K4Co7NSJvl.jpg Ilustrasi (Foto : Nypost)

Sebagian orang menganggap perceraian adalah sebuah hal yang tabu. Selain kasus perselingkuhan yang banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari, tentu ada banyak sekali hal yang menyebabkan seseorang memutuskan untuk bercerai.

Oleh sebab itu setiap pasangan wajib mengetahui betul, hal apa saja yang bisa menyebabkan perceraian dalam suatu hubungan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Hampir semua pasangan suami-istri pasti mengharapkan rumah tangga yang langgeng. Tapi, permasalahan yang muncul dalam rumah tangga bisa berujung perceraian.

Penyebab perceraian tidak selalu karena permasalahan yang berat. Ada beberapa pasangan yang memutuskan untuk bercerai karena hal-hal yang tak disangka.

Berikut ulasannya yang dirangkum Okezone dari RD, Kamis (16/1/2020) :

1. Terlalu baik

Wanita bernama Rashida Lucas menceraikan suaminya dengan alasan ‘terlalu baik’. Ia menceraikan suaminya dengan dalih terlalu mencintai sehingga membuat bebannya menjadi semakin berat.

Masak Bareng

2. Ukuran alat kelamin

Pada 2015 seorang wanita Nigeria mengajukan cerai setelah satu minggu menikah. Alasannya karena ia tidak bisa menangani ukuran kelamin suaminya. Perceraian pun menjadi jalan yang diambil.

3. Surat cinta

Setelah menikah selama 70 tahun, pria asal Italia berusia 99 tahun menceraikan istrinya usai menemukan surat cinta. Surat cinta itu ditujukan oleh sang istri kepada kekasih rahasianya pada 1940-an. Sang istri mengaku berselingkuh, tapi nahas nasi sudah menjadi bubur.

Surat Cinta

4. Kalah taruhan

Pada 2007 seorang pria asal Rusia kehabisan uang saat bermain poker. Jadi ia mempertaruhkan istrinya dan kalah. Setelah istrinya tahu akal bulus sang suami, ia pun menceraikannya.

5. Hasrat seksual berlebihan

Pada 2014 seorang pria asal India menggugat cerai istrinya karena memiliki dorongan seksual yang berlebihan dan tak terpuaskan. Ia menuduh istrinya memiliki hubungan seksual yang tidak wajar dan kerap dilecehkan ketika berusaha melawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini