nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Burger Ingin Rekrut Pangeran Harry dan Meghan Markle, Cuitannya Viral

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 298 2153707 restoran-burger-ingin-rekrut-pangeran-harry-dan-meghan-markle-cuitannya-viral-ukUl3KCpwG.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Townandcountrymag)

TIDAK terasa telah sepekan sejak pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry-Meghan Markle secara resmi mengumumkan kemundurannya menjadi senior member dari kerajaan Inggris.

Dalam pengumuman yang sama, Pangeran Harry dan Meghan juga mengumumkan tidak akan lagi menerima gaji dari kerajaan dan akan mulai mandiri secara finansial.

Pangeran Harry

Melihat hal tersebut, beberapa pihak pun langsung mengeluarkan jokes atau gurauan kepada Harry dan Meghan.

Contohnya ada perusahaan retail kopi di Kanada, Tim Hortons yang langsung menawarkan asupan kopi secara cuma-cuma alias gratis untuk seumur hidup jika keduanya benar pindah ke Kanada.

Mengikuti jejak Tim Hortons, kini retail restoran burger asal Amerika Serikat, Burger King juga melakukan hal serupa. Namun, bukan stok burger seumur hidup yang ditawarkan oleh Burger King untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, tapi lowongan pekerjaan.

Dari cuitan yang diunggah oleh laman akun Twitter resmi Burger King, “@BurgerKing”, Pangeran Harry dan Meghan Markle ditawari lowongan pekerjaan sebagai intern atau dengan kata lain anak magang, seperti dikutip Gulfnews, Kamis (16/1/2020).

“Harry, kami menawarkan posisi paruh waktu," bunyi cuitan Burger King yang sudah mendapatkan lebih dari 7000 likes serta lebih dari 1000 komentar.

Bahkan, diketahui lebih lanjut sebelumnya gurauan yang sama ini juga sudah dilakukan oleh Burger King cabang Argentina. Burger King Argentina pada awal pekan lalu juga mengunggah cuitan yang sama, menawarkan posisi lowongan pekerjaan bagi kedua orang tua Archie Harrison tersebut.

"Pangeran yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota. Jika Anda mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda," bunyi cuitan akun laman Twitter Burger King Argentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini